Skip to main content
10 Adu Perbandingan Rumah Jeje Slebew VS Bonge, Bak Bumi dan Langit, Yang Satu Kondisinya Miris!

10 Adu Perbandingan Rumah Jeje Slebew VS Bonge, Bak Bumi dan Langit, Yang Satu Kondisinya Miris!


Belakangan ini, istilah 'Citayam Fashion Week' ramai menjadi diperbincangan hangat di media sosial. Ajang yang awalnya untuk seru-seruan bagi anak-anak muda yang ingin eksis ini ternyata mulai membesar dan mendapat perhatian dari banyak kalangan.

Fenomena ini turut mengangkat beberapa nama seperti Jeje dan Bonge. Bahkan mereka sampai diundang di beberapa podcast para artis ternama, lho! Tak hanya itu, keduanya pun didapuk jadi model video klip single lagu Kelvin Joshua berjudul ‘Jangan Katakan Cinta’.

Sejak saat itu, kehidupan mereka pun tak lepas dari sorotan. Termasuk hunian mereka yang ternyata sangat sederhana. Penasaran seperti apa penampakannya? Simak potretnya berikut ini!


Rumah Bonge terletak di sebuah perkampungan yang cukup padat. Jalanan rumah Bonge tidak begitu lebar sehingga mobil Paula harus berhenti di sebuah lapangan yang jaraknya beberapa meter dari rumah Bonge.


Rumah Bonge tampak sangat sederhana. Rumah yang ditinggali Bonge dengan orangtua dan adiknya itu, bahkan tidak mempunyai teras dan halaman. Pintu masuk rumah Bonge langsung menghadap ke jalanan kampung dan dinding bagian belakang rumah tetangga.


Bahkan temboknya belum dicat sama sekali. 


Kesan sederhana kian terasa saat Paula akhirnya masuk ke dalam rumah Bonge. Ruang tamu rumah Bonge tanpa kursi dan meja. Hanya ada televisi dan karpet yang digulung diletakkan di salah satu sudut ruangan. Alhasil, Bonge dan ibunya menjamu Paula secara lesehan.


Paula Verhoeven juga sempat berkeliling melihat-lihat rumah Bonge. Salah satu ruangan yang dikunjungi Paula adalah kamar Bonge. Sebuah kamar sederhana dengan dinding warna ungu, kasur tipis tanpa dipan, dan lemari plastik warna hijau.


Paula juga sempat diperlihatkan kamar orangtua Bonge secara sekilas. Tak jauh beda, kamar orangtua Bonge juga berdinding warna ungu. Hanya saja, kamar itu dilengkapi dengan kasur dan lemari yang lebih bagus.


Di bagian belakang rumah Bonge, terdapat dapur yang sederhana dan berukuran mungil. Dapur tersebut bersebelahan dengan kamar mandi. Meski sederhana dan seadanya, dapur rumah Bonge terlihat bersih.


Berbeda dari Bonge, Jeje tinggal di rumah yang lebih bagus.


Walau demikian tidak diketahui dengan siapa Jeje tinggal.