Skip to main content
10 Potret Eva Anindita Kerap Perankan Karakter Antagonis di Sinetron, Tapi Jadi Mama Muda Sayang Keluarga di Dunia Nyata!

10 Potret Eva Anindita Kerap Perankan Karakter Antagonis di Sinetron, Tapi Jadi Mama Muda Sayang Keluarga di Dunia Nyata!


Eva Anindita kembali jadi sorotan publik setelah didapuk jadi salah satu bintang utama sinetron terbaru, yang tayang di salah satu stasiun swasta yang berjudul 'Cinta Dua Pilihan'.

Perempuan kelahiran tahun 1985 ini sudah cukup lama malang melintang di dunia sinteron tanah air. Hingga kini kiprahnya sebagai pemain sinetron begitu lekat dengan karakter antagonis yang selalu sukses dibawakannya.

Ini dia deretan potret Eva Anindita yang kerap perankan karakter antagonis di sinetron, tapi jadi mama muda yang sayang keluarga di dunia nyata:


Eva Anindita kembali didapuk sebagai pemeran karakter antagonis dalam sinetron Cinta 2 Pilihan. Sinetron tersebut dibintanginya bersama Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata.


Menariknya, sosok asli Eva Anindita ini beda jauh loh dengan karakternya di sinetron. Perempuan 35 tahun ini ternyata adalah ibu tiga anak yang sayang keluarga.


Eva Anindita diketahui memulai debutnya di dunia entertain pada tahun 2003. Kala itu, Eva memulai karirnya sebagai seorang model.


Hingga pada 2005, Eva mulai merambah dunia akting dengan bermain dalam film berjudul 'Catatan Akhir Sekolah' sebagai Dian.


Sejak saat itu, Eva Anindita kerap memerankan karakter antagonis di berbagai judul sinetron dan film.


Bahkan setelah menikah dan memiliki tiga orang anak, Eva Anindita masih tetap aktif sebagai pemeran sinetron.


Eva juga dekat loh dengan sang ibu, emang sama-sama cantik ya..


Di laman Instagram pribadinya, Eva Anindita juga kerap membagikan momen seru bersama sang anak.


Sang anak ternyata juga mewarisi kecantikan sang mama.


Sinetron Cinta 2 Pilihan sendiri sudah mulai tayang sejak 20 Juli, tayang pukul 17.00 WIB. Kalian ada yang sudah nonton?