Skip to main content
10 Potret Jeje Slebew dan Bonge `Seleb Citayam Fashion Week`, Keliling Jakarta Naik Mobil Mewah!

10 Potret Jeje Slebew dan Bonge `Seleb Citayam Fashion Week`, Keliling Jakarta Naik Mobil Mewah!


Belakangan ini, istilah 'Citayam Fashion Week' atau ‘Citayem Fashion Show’ ramai menjadi diperbincangan hangat di media sosial. Dimana para anak-anak remaja dengan berbagai gaya fashion unik berkumpul dan berlenggak-lenggok di jalanan sekitar Stasiun Dukuh Atas BNI Jakarta.

Fenomena ini turut mengangkat beberapa nama seperti Jeje dan Bonge. Mereka menjadi viral dan terkenal berkat nongkrong di Kawasan hits tersebut. Bahkan mereka sampai diundang di beberapa podcast para artis ternama, lho!

Setelah viral, siapa sangka Jeje dan Bonge kini diangkat menjadi duta sampah  Dukuh Atas oleh Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, mereka diajak untuk berkeliling kota Jakarta dengan menaiki sebuah mobil mewah. Penasaran seperti apa momennya? Simak potretnya berikut ini!


Bonge dan Jeje sempat diangkat menjadi Duta Sampah Dukuh Atas oleh Pemprov DKI Jakarta.


Diangkatnya Jeje dan Bonge sebagai Duta sekaligus untuk mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan di area tempat mereka biasa nongkrong di Dukuh Atas.


Ini adalah potret Bonge dan Jeje yang menyapa penggemar dan para pejalan kaki yang melintas di Kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.


Mobil mewah tersebut membawa keduanya mengitari jalan di sekitar daerah Sudirman.


Aksi Bonge dan Jeje di atas mobil mewah ini merupakan satu adegan dari syuting video klip single lagu terbaru dari penyanyi Kelvin Joshua.


Dalam kesempatan itu Bonge, Jeje, dan Kurma yang merupakan selebriti dari Citayam Fashion Week menjadi model dari video klip tersebut.


Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup (LH) memang sengaja menjadikan Bonge dan Jeje sebagai duta sampah di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.


Tak hanya itu, rencananya Dinas LH DKI akan kolaborasi konten bersama Bonge dan Jeje


Sebelumnya, istilah 'Citayam Fashion Week' atau ‘Citayem Fashion Show’ belakangan ini ramai dibahas netizen di media sosial


Hal tersebut merujuk pada sekumpulan remaja asal Citayam, Bojonggede, Depok, dan sekitarnya, yang kerap berkumpul di Stasiun Dukuh Atas BNI Jakarta.