Skip to main content
11 Potret Keseruan Keluarga Nia Ramadhani di Labuan Bajo, Gaya Mikhayla Bakrie Kenakan Tanktop jadi Sorotan

11 Potret Keseruan Keluarga Nia Ramadhani di Labuan Bajo, Gaya Mikhayla Bakrie Kenakan Tanktop jadi Sorotan


Segala kegiatan keluarga Nia Ramadhani selalu tak lepas dari sorotan publik. Selain menikahi laki-laki anak dari pengusaha kaya di Indonesia, anak-anak Nia Ramadhani juga tak kalah jadi sorotan. 

Salah satunya saat mereka berlibur ke Labuan Bajo, salahs atu destinasi wisata terbaik di NTT. Nia bersama suami, anak-anak serta temannya menikmati keindahan alam Labuan Bajo dengan sailing di tengah laut. Tak cukup itu, mereka juga melakukan trakking ke bukit dan diving lho, yuk lihat keseruannya!


Melalui instagram prbadinya, Nia Ramadhani mengunggah keseruan diirinya bersama keluarga dan teman-teman liburan vancy ke Labuan Bajo.


Merek terlihat enjoy menikmati pemandangan laut melalui bagian paling atas kapal. Duduk santai dan bercengkrama sambil menikmati alam Labuan Bajo yang super menawan.


Putri sulungnya, Mikhayla tak luput dari perhatian warganet. Pasalnya anak perempuan Nia Ramadhani ini sudah terlihat seperti remaja dengan baju mininya.


Kebersamaan Ardi Bakrie dan putranya juga tak lepas dari sorotan. Keduanya terlihat mirip bak pinang dibelah dua.


Ke Labuan Bajo belum lengkap kalau belum menikmati keindahan alam bawah lautnya.


untuk menikmati indahnya alam bawah laut Labuan Bajo, Nia Ramadhani memilih melakukan Diving daripada senorkeling.


Momen dirinya melakukan Diving pun terekam di Instagramnya. Nia terlihat menggunakan swimsuit two piece berwarna hitam yang menunjukkan lekuk tubuh mulusnya. Netizen sampai dibuat terperangah oleh body ibu anak 3 ini.


Selain menikmati alam bawah laut Nia juga mencoba berbagai macam watersport untuk menguji adrenalin.


Sebagai ibu-ibu kekinian, tak lupa Nia Ramadhani dan kawan-kawan melakukan fotosyut dan juga merekam tiktok. Kebahagiaan sangat terpancar dari wajah Nia.Hal ini terbukti dari senyuman di wajahnya yang tak pernah luntur.


Setelah selesai melakukan berbagai macam kegiatan, Nia Ramdhani dan keluarga makan malam lesehan. Lauk yang disajikan berupa berbagai macam olahan makanan laut. Gimana, Diazens udah tertarik ke Labuan Bajo nih?