Skip to main content
20 Tahun Menanti Kehamilan, Momen 7 Bulanan Ini Penuh Haru, Keluarga dan Tamu Banjir Air Mata

20 Tahun Menanti Kehamilan, Momen 7 Bulanan Ini Penuh Haru, Keluarga dan Tamu Banjir Air Mata


Memiliki momongan merupakan salah satu keinginan bagi sebagian besar pasangan yang telah menikah. Bahkan tak sedikit orang yang rela melakukan segala hal untuk memiliki anak.

Mulai dari mengikuti program kehamilan hingga rela menunggu bertahun-tahun. Seperti yang dialami pasangan ini. Diketahui dari akun Instagram @viralyes, pasangan ini sudah menikah selama 20 tahun dan belum dikaruniai seorang anak.

Tak mau putus asa, setelah dua dekade menanti, pasangan ini akhirnya akan segera memiliki anak. Suasana haru di acara siraman pasangan ini pun viral di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang wanita dengan perut cukup besar karena hamil tengah melakukan tradisi 7 bulanan.


Wanita itu menangis dan dipeluk dari belakang oleh sang ibunda, sementara ayahnya mencium lama perut yang berisi calon cucunya.

Sementara itu, sang suami berada di samping mereka tengah mencoba menahan tangisan dna mengusap matanya berulang kali.


Diketahui pasangan tersebut telah menanti 20 tahun untuk mendapatkan momongan. Tak heran dalam prosesi siraman yang juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat itu berlangsung haru.

" Tangis haru, 20 tahun menantikan buah hati dan akhirnya Allah kabulkan memiliki momongan, Alhamdulillah," tulis keterangan dalam video.

Saat itu para kerabat keluarga dan tamu undangan datang mengelilingi mereka juga tak kuasa menahan tangis.


Mata mereka tampak merah dan banjir air mata sambil mendokumentasikan momen yang telah ditunggu-tunggu tersebut menggunakan ponsel mereka.

Video haru tersebut sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut terharu dengan cerita pasangan ini.

" Aku 5 stengah tahun penantian,, semoga bulan ini di kasih rejeki hamil,,Aamiin, mohon doanya teman2 ❤️," tulis @wiwi_sugiyanti95

" 😢😢😢 ya alloh ya rohma ya rohim... ikut senang liatnya,semoga saya dan suami pun segera diksh momongan,usia pernikahan sudah 9thn 😢😢," tulis @budosessentialloss

" Ya Allah 20 th ??? Mreka org² luar biasa kesabarnya 😢😢😢," tulis @resty_pratiwiresty

" YaAllah turut bahagia semoga lancar sampai melahirkan bayi dan ibunya sehat, Aamiin🤲🤲semoga doaku juga terkabulkan, Aamiin🤲," komentar @rahmiummasma

" Sungguh hanya Allah pemilik keputusan terbaik, semoga Allah memberikan kesehatan pada ibu dan dede bayi... aamiin," komentar @fadiazzza.