Skip to main content
7 Potret Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pakai Seragam Sekolah di Pesta Ulang Tahun

7 Potret Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pakai Seragam Sekolah di Pesta Ulang Tahun


Kemeriahan ulang tahun Ussy Sulistiawaty semakin terasa ketika ia dan Andhika Pratama mengajak keluarganya. Mereka dan anak-anak kompak memakai seragam sekolah


Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan pesta ulang tahun, Bunda. Di usia ke-41 tahun, Ussy Sulistiawaty memilih tema unik untuk merayakan hari spesial tersebut. Ia mengajak keluarganya mengenakan baju seragam sekolah.


Di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty, ia mengajak suami dan anak-anaknya mengenakan seragam sekolah lengkap. Mulai dari seragam SD, SMP, hingga SMA, Bunda.


Dua putri sulung Ussy dan Andhika mengenakan seragam SMP, sedangkan anak-anak bungsu tampil menggemaskan dengan seragam SD. Elea dan Sheva terlihat menjaga adik mereka, Isakalingga Ibra Pratama.


Putra bungsu Andhika yang akrab disapa Saka itu terlihat tampan ketika mengenakan seragam sekolah dan berpose bersama ayah.


Saka ikut memeriahkan pesta ulang tahun sang Bunda pada hari ulang tahunnya. Ussy terlihat menggendong sang putra ketika tersenyum ke arah kamera.


Enggak cuma anak-anak saja yang menikmati pesta ulang tahun. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama turut bersenang-senang di momen tersebut.


Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini terlihat kompak mengenakan seragam SMA. Tampil mesra ketika difoto, Ussy dan Andhika seperti bernostalgia ke masa muda saat masih kasmaran, nih.