Skip to main content
7 Potret Rumah Nathalie Holscher, Hadiah 1 Thn Anniversary Pernikahan dari Sule

7 Potret Rumah Nathalie Holscher, Hadiah 1 Thn Anniversary Pernikahan dari Sule

Nathalie Holscher sempat diberikan rumah oleh Sule sebagai kado setahun pernikahan mereka nih, Bunda. Bagaimana potret rumahnya, ya? Intip di sini, yuk!

Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher mendapatkan hadiah sebuah rumah dari Sule, Bunda. Rumah ini merupakan kado setahun pernikahan mereka.

Rumah yang diberikan sule ini tidak terlalu besar, namun cukup luas. Desainnya pun terlihat sangat minimalis dan modern.

Dari depan, Bunda bisa melihat rumah Nathalie didominasi dengan warna hitam. Tak hanya itu, halaman di depan rumah juga terlihat sangat luas.

Nathalie sendiri mengatakan rumah yang diberikan dari Sule ini akan ia gunakan sebagai tempat tinggal adik-adik serta neneknya.

Meskipun berdesain minimalis dan hanya terdiri dari satu lantai, rumah Nathalie ini memiliki luas 256 meter persegi, Bunda.

Nathalie mengatakan dirinya masih harus memperbaiki rumah yang diberikan oleh Sule ini. Ia juga akan membuat sebuah kamar mandi di dalam kamar.

Pada bagian dapur sudah dilengkapi dengan kitchen set. Nathalie juga ingin menghilangkan dapur kotor sehingga rumah semakin terlihat luas.