Skip to main content
8 Anak Artis Merayakan Ulang Tahun di 2022, Ada Gala Sky dengan Tema Baby Shark

8 Anak Artis Merayakan Ulang Tahun di 2022, Ada Gala Sky dengan Tema Baby Shark


Pada tanggal 14 Juli lalu Gala Sky baru saja merayakan pesta ulang tahun. Sekarang, ia sudah genap berusia dua tahun. Pesta ulang tahun Gala tersebut, banyak dihadiri kalangan artis ternama.

Ternyata momen itu tidak hanya dialami Gala Sky, sederet anak artis berikut juga telah merayakan ulang tahun kedua di 2022. Siapa saja mereka? Mari kita cek!

Semoga umurnya berkah!


Kalam merayakan ulang tahun kedua bersama orang tuanya. Putra Tika Bravani ini lahir pada 8 Februari 2020 lalu.


Ceria dengan dekorasi Dory dan Nemo, inilah potret perayaan ulang tahun Ariella Lenora Wiguna yang kedua. Ia putri dari Yuanita Christiani.


Bertemakan Spider Man, putra kedua Cynthia Ramlan ini genap berusia dua tahun pada 20 Maret lalu. Ia bernama Kaiser Arsyanendra Tjokro.


Putra kedua Andien Aisyah lahir pada 1 Mei 2020. Bocah laki-laki yang mengenakan baju orange ini bernama Anaku Tarisma Jingga.


Selanjutnya ada Olivia Luna, putri Marissa Nasution yang genap berusia dua tahun, pada 20 April 2022 lalu.


Kalau Bhaj Kama merayakan ulang tahun kedua dengan sederhana dan dihadiri keluarga terdekat. Putra Zaskia Adya Mecca tersebut lahir pada 3 Juli 2020.


Beginilah potret bahagia Gala Sky di hari ulang tahunnya, yang mengusung tema laut dan Baby Shark.


Putri pertama Tasya Farsya ini lahir pada 26 Juni 2020 silam. Ia bernama Maryam Eliza Khair atau akrab disapa dengan Ayang.