Skip to main content
8 Potret Pesta Ulang Tahun Rizky Billar yang Mewah Abis, Lesti Beri Kado Seharga Nyaris Rp250 Juta - Dihadiri Nathalie Holscher-Afgan

8 Potret Pesta Ulang Tahun Rizky Billar yang Mewah Abis, Lesti Beri Kado Seharga Nyaris Rp250 Juta - Dihadiri Nathalie Holscher-Afgan


Selain Ussy Sulistiawaty, yang berulang tahun baru-baru ini adalah Rizky Billar. Tak kalah meriah dari pesta Ussy, pesta ultah Billar pun digelar dengan nuansa serba merah. Ia juga mendapat kado spesial yang mahal banget dari Lesti. Intip yuk foto-fotonya!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Rizky Billar. Seperti yang diketahui, tahun ini usianya menginjak 27 tahun.


Spesial sekali, Billar mendapat pesta kejutan dari sang istri. Menurut Billar, Lesti memang tak henti-hentinya berikan kejutan.


Selain sebuah pesta yang digelar meriah dan mewah, Lesti juga memberi sebuah jam tangan mewah. Menurut akun Fashion Rizky Billar, jam tersebut harganya nyaris Rp250 juta


Tidak berhenti sampai di situ saja, Lesti juga menghadirkan Afgan sebagai bintang tamu. Ya, rupanya Rizky Billar ngefans banget sama Afgan.


Pesta ini begitu meriah dan dihadiri oleh para artis. Diketahui, Nathalie Holscher yang perceraiannya sedang diproses hukum turut hadir di sana.


Sosok yang tak mau ketinggalan adalah Titi Kamal. Ada juga sahabat baik Lesti, Margin yang hadir bersama sang suami.


Selain itu, Cut Meyriska juga datang dengan setelan merah dipadu hijab hitam. Ia tak sendiri, Roger pun turut hadir. Tak ketinggalan juga ada Rudy Salim.


Tissa Biani juga kedapatan tampil menawan di acara tersebut. Mulai dari Nassar, Susan Sameh, Giorgino Abraham, Gritte Agatha, dan Paula Verhoeven semua tampak berbahagia di pesta itu.