Skip to main content
Ammar Zoni Dibikin Shock Saat Irish Bella Belanja Kebutuhan Bayi Rp90 Juta!

Ammar Zoni Dibikin Shock Saat Irish Bella Belanja Kebutuhan Bayi Rp90 Juta!


Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia menantikan kehadiran anak kedua mereka. Namun, saat Irish Bella berbelanja kebutuhan untuk sang calon bayi Ammar Zoni dibikin shock.

"Berapa mbak semua," tanya Ammar Zoni pada seorang kasir.

"Totalnya Rp 90.000.800," ucap kasir yang membuat Ammar Zoni melongo sesaat.

Ammar Zoni Tercengang


Saat mendengar total belanjaan kebutuhan bayi yang dibeli Irish Bella, dengan ekspresi shock aktor 29 tahun tersebut cuma bisa menanyakan kecukupan kebutuhan sang istri.

"Kamu suka semuanya? Ada lagi yang kurang?" kata Ammar Zoni mengutip dari akun Instagram @lambe_gosiip pada Sabtu (16/7/2022).

Kebutuhan Bayi Irish Bella Masih Kurang Banyak

Meski sudah menghabiskan uang sekitar Rp90 juta untuk belanja kebutuhan bayi, Irish Bella mengaku masih memiliki sejumlah kebutuhan lain untuk bayi keduanya.

" Tempat tidurnya belum, lemari belum, popok belum, stroller, pompa ASI. Nih aku udah list, banyak yang belum," ujar Irish Bella.

Imbau Para Bapak-Bapak Bekerja Keras


Mendengar penuturan sang istri, Ammar Zoni pun tak bisa berbuat banyak. Meski dirinya juga sempat menanyakan soal barang-barang lama yang seharusnya masih bisa digunakan untuk bayi kedua.

" Gak bisa yang lama aja? Buat bapak-bapak di luar sana, makanya dari itu bekerja keraslah supaya membuat istri kita bahagia," pungkas Ammar Zoni.

Tanggapan Netizen

Menanggapi video momen Ammar Zoni dan Irish Bella saat tengah berbelanja dan menghabiskan Rp90 juta, netizen sampai dibikin terkejut. Ada yang menyebut hal itu terlalu boros, bahkan ada yang menyampaikan bahwa nominal tersebut bisa untuk membeli tanah.

" Boros banget,"  komen netizen.

" Sayang banget tuh duitnya,"  timpal netizen lain.

" Rp 90 juta mending tak belikan tanah di sini,"  tambah netizen lainnya.

Wahhhh gimana nih Diazens menurut kalian?