Skip to main content
Bahagia Dikaruniai Putri Cantik, 8 Potret Teuku Ryan Suami Ria Ricis Momong Baby R - Telaten Gendong si Kecil Hingga Berjemur Bareng di Pagi Hari

Bahagia Dikaruniai Putri Cantik, 8 Potret Teuku Ryan Suami Ria Ricis Momong Baby R - Telaten Gendong si Kecil Hingga Berjemur Bareng di Pagi Hari


Pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia atas kelahiran putri pertama mereka yang dijuluki baby R. Meski sang buah hati masih dirahasiakan nama dan wajah cantiknya, terlihat kecintaan pasangan yang menikah pada 12 November 2021 tersebut pada bayi mungil mereka. Tak hanya Ria Ricis, Teuku Ryan pun dengan aktif momong sang buah hati sejak hari kelahirannya. Intip foto-fotonya yuk!


Sejak kelahiran baby R, Teuku Ryan yang langsung menyapa si kecil setelah bangun tidur jadi pemandangan baru bagi Ria Ricis di pagi hari.


Seakan tak mau pisah dengan sang buah hati, Teuku Ryan menimang sang baby R saat tidak sedang minum ASI dari sang bunda.


Kebahagiaan terpancar jelas dari pasangan yang kini resmi menyandang status sebagai orang tua tersebut menjalani rutinitas baru mereka.


Baru menjadi seorang ayah, Teuku Ryan yang sejak kehamilan Ria Ricis sudah jadi suami siaga terbukti jago menggendong baby R lho.


Saat baby R terkena sinar matahari dalam perjalanan pulang dari rumah sakit, Teuku Ryan langsung sigap menutupi wajah si kecil pakai tangan.


Tentunya aksi Teuku Ryan ini langsung dibanjiri pujian netizen di media sosial yang ikut gemas dengan interaksi ayah dan anak tersebut.


Tak hanya menggendong sang buah hati, Teuku Ryan juga ikut berjemur bareng Ria Ricis dan baby R di pagi hari pertama mereka di rumah.


Gemasnya baby R yang pakai kacamata saat berjemur dalam gendongan sang ayah bikin netizen makin nggak sabar ingin tahu wajah cantiknya. Apa KLovers termasuk salah satunya?