Skip to main content
Bikin Ketar- Ketir, Ini Potret Maternity Shoot Corry Pamela di Usia Kehamilan 9 Bulan Berkonsep Ngegym Hingga Angkat Besi

Bikin Ketar- Ketir, Ini Potret Maternity Shoot Corry Pamela di Usia Kehamilan 9 Bulan Berkonsep Ngegym Hingga Angkat Besi


Maternity photoshoot seolah menjadi tren yang harus diikuti oleh ibu hamil, terutama bagi kalangan selebriti. Ada berbagai tema unik yang dipilih setiap keluarga untuk melakukan pemotretan. Salah satu yang unik adalah tema ngegym yang dipilih oleh keluarga Corry Pamela dan Umar Syarief.

Pada kehamilan yang berusia 9 bulan ini, Corry Pamela melakukan berbagai pose olahraga berat. Hal itu jelas mengundang perhatian netizen yang kebanyakan mengaku ngos-ngosan atau ngilu saat melihatnya. Seperti apa potretnya? kepoin langsung yuk fotonya berikut ini!


Kini, kandungannya sudah memasuki bulan ke-9 dan tinggal menanti detik-detik melahirkan.Sambil menunggu kelahiran anaknya, Corry Pamela dan Umar Syarief pun melakukan maternity photoshoot.


Sambil menunggu kelahiran anaknya, Corry Pamela dan Umar Syarief pun melakukan maternity photoshoot.


Corry Pamela juga memilih tema ngegym dalam maternity photoshoot kali ini.


Beraktivitas berat pada usia kehamilan 9 bulan jelas bukan hal mudah.


Namun, Corry Pamela terlihat begitu aktif dan ceria saat proses pemotretan.


Namun, ada olahraga yang bikin netizen kaget saat Corry Pamela melakukannya, yakni angkat besi.


Melihat Corry Pamela melakukan berbagai pose di tempat gym ternyata bisa membuat netizen ngos-ngosan. Nah, kalau menurut kamu gimana?