Skip to main content
Klarifikasi Bonge Soal Uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven, Tak Terima Sepeserpun

Klarifikasi Bonge Soal Uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven, Tak Terima Sepeserpun

Klarifikasi Bonge Soal Uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven, Tak Terima Sepeserpun

Beberapa waktu lalu sosok Bonge menjadi sorotan publik usai kolaborasi dengan istri Baim Wong, Paula Verhoeven di catwalk Citayam Fashion Week. Tak hanya sebatas itu saja, supermodel itu juga sempat sambangi kediaman artis Citayam tersebut. 

Lewat channel YouTube miliknya, Paula Verhoeven berikan uang tuai sebesar Rp500 juta yang disimpan di dua koper saat berada di rumah Bonge. Sontak aksi itu pun viral dan menjadi perbincangan.

Rupanya inisiatif Paula itu membuat banyak orang menduga jika uang tersebut diberikan untuk Bonge. Selain itu ada pula yang menduga memuluskan niatnya mematenkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Melalui akun TikToknya, Bonge lantas memberikan klarifikasinya. Ia menyebut jika uang tunai tresbeut bukan untuknya namun untuk pagelaran acara Citayam Fashion Week. Ia juga mengaku tak menerima sepeserpun.

Tak Terima Uang Rp500 Juta


Melansir dari ungkapan Bonge di TikToknya oleh Liputan6.com, Rabu (27/7/2022) uang tersebut bukan untuk diberikan kepadanya. Paula berikan itu untuk hadiah pemenang ajang Citayem Fashion Week yang sempat direncanakan oleh pasangan selebriti yang menikah 2018 lalu ini.

"Buset enggak, sebenarnya Bonge sepeserpun enggak dikasih. Bonge enggak terima duit dari ka Baim, itu cuma buat Fashion Week doang," kata Bonge di akun Tiktok Bonge_saputra yang diunggah pada Selasa (26/7/2022).

Untuk Pemenang Ajang Citayam Fashion Week


Remaja 17 tahun itu melanjutkan bahwa ia tidak mendapatkan uang sepeserpun dari Baim dan juga Paula. Sebab, uang Rp500 juta yang dijanjikan itu memang bukan untuknya.

"Sepeserpun Bonge enggak dapet. Jadi duit itu buat pemenang fesyen week guys bukan buat Bonge jadi jangan salah paham dulu ya," tuturnya.

Kalau benar Bonge diberikan uang Rp500 juta secara cuma-cuma oleh Baim Wong, ia mengaku sudah bisa membeli mobil dari uang tersebut.

"Buset kalau Bonge dapet uang Rp500 juta mah Bonge sudah beliin mobil," lanjutnya lagi.
@bonge_saputra Replying to @holevest ♬ original sound - Bonge citayam