Skip to main content
Luna Maya Kurang Uang saat Makan di Moscow, Netizen Salfok dengan Totalnya yang Bisa Buat Makan Berbulan-bulan!

Luna Maya Kurang Uang saat Makan di Moscow, Netizen Salfok dengan Totalnya yang Bisa Buat Makan Berbulan-bulan!


Luna Maya belakangan ini terlihat sering menghabiskan waktu di luar negeri. Ia berpindah dari satu negara ke negara lain, diduga untuk urusan pekerjaan.

Setiap kali berada di luar negeri, penampilan Luna Maya ramai diperbincangkan karena tampak fashionable dan selalu mewah. Namun, ada kejadian tak terduga saat Luna sedang makan di Moscow.

Luna diketahui akan memesan Caviar, namun sayangnya tempat tersebut tidak menerima pembayaran via kartu kredit. Luna Maya cukup bingung karena uang cash yang dibawanya hanya sedikit.

" Jadi mau makan, tapi.. kan gue pesen Caviar, harganya itu 12.500 (atau) sekitar 3 jutaan lebih ya. Nah, mumpung di sini, pesen-pesen, yes-yes, pas ngeliat angka, kok 3 juta," ujarnya.

" Terus uangnya, kita lagi ngitung duit nih.. karena nggak terima kartu kredit, nggak terima apapun dan belum tuker (uang)," lanjutnya.

Luna pun menghitung sisa uang cash yang ada padanya. Ia bahkan terang-terangan mengaku jika sebelumnya tak pernah itung-itungan soal uang saat makan.

" Ini kemarin ada sisa uang, coba ya (diitung). Baru kali ini gue makan ngitungin duit," ungkap Luna.

Aktris cantik ini sempat bercanda pada temannya dan mengajak untuk kabur karena uangnya tak cukup.

" Kurang (uangnya) hahaha.. nyuci piring nih. Ntar gue itung 123, kabur ya," lanjutnya sambil tertawa.

Netizen pun mengomentari kejadian tak terduga yang dialami Luna. Tak sedikit yang kaget melihat nominal yang dikeluarkan sang artis untuk makan.

" Makan 3 juta bisa tahan 6 bulan lebih gua ni," ujar netizen.

" " baru kali ini makan ngitungin duit" ak sblm pesen malah ngitungin dulu duitnya Krang apa g," komentar netizen lainnya.

" nalangin temen biasanya 10rb, kalo 3jt gimana ygy," ujar netizen yang ikut kebingungan.

Wah, ada-ada aja nih Luna Maya. Anyway, tonton video selengkapnya di sini ya:
@lunamaya perkara mau makan enak tapi malah salah perhitungan duitnya kurang say 🤣 #lunamaya #fyp ♬ original sound - Luna Maya