Skip to main content
Mewah! 5 Potret Tasyakuran 7 Bulan Zaskia Gotik

Mewah! 5 Potret Tasyakuran 7 Bulan Zaskia Gotik


Di tengah gosip yang sedang dihadapi suaminya Sirajuddin Machmud, Zaskia Gotik baru saja melakukan tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya.

Ia membagikan potret tasyakuran tujuh bulanan di sosial media akun instagramnya. Dari dekorasi dan rangkaian acara, tasyakuran tujuh bulan pelantun tembang Bang Jono tampak mewah.

Dekorasi penuh dengan hiasan bunga dan memakai drescode untuk keluarganya. Penasaran seperti apa penampakannya? berikut 5 potret ulasan Dream.

1. Mewah


Konsep tasyakuran terlihat mewah dengan dekorasi penuh bunga-bunga. Kesan adem juga terlihat pada tasyakuran tujuh bulanan wanita bernama asli Surkianih.

2. Sungkeman


Acara Tujuh bulanan ini dimulai dengan pengajian. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi sungkeman. Pertama Zaskia sungkem ke suaminya lalu kepada kedua orangtuanya.

3. Siraman


Setelah sungkeman, ada prosesi siraman. Pertama kepala dan tubuh Zaskia disiram dengan air oleh suaminya lalu dilanjutkan oleh orangtuanya.

4. Drescode Keluarga


Acara tasyakuran ini keluarga Zaskia Gotik memakai drescode. Mereka kompak memakai pakaian berwarna coklat muda.

5. Penampilan Zaskia Gotik


Zaskia gotik terlihat anggun dan menawan dengan pakaian yang dikenakan. Wanita 32 tahun ini tampil dengan dress hijau yang dipadukan veil bordir warna putih.

Makeup flawless menawan kecantikan dari Zaskia Gotik. Begitu juga dengan model rambut disanggul dengan ditambahkan veil bordir membuat wanita asal Bekasi Jawa Barat ini semakin anggun.