Skip to main content
Potret Agnez Mo Pamer Tato Baru, Tubuh Kurus dan Kulit Pucat Bikin Fans Khawatir

Potret Agnez Mo Pamer Tato Baru, Tubuh Kurus dan Kulit Pucat Bikin Fans Khawatir


Agnez Mo kini mempunyai tato baru di salah satu bagian bahunya. Dia pun memamerkan tato baruya itu melalui akun Instagram pribadi miliknya. Namun, sejumlah netizen justru dibikin salfok dengan hal lain.

Dalam unggahan tersebut, terlihat tubuh Agnez Mo yang tampak makin kurus dengan kulit pucat. Hal ini pun membuat para fans dan sejumlah netizen khawatir dengan kondisi Agnez Mo.

Berikut ini potret Agnez Mo waktu pamerin tato barunya tetapi netizen salfok dengan tubuh kurus dan kulit pucatnya hingga bikin khawatir.


Ini nih salah satu potret terbaru Agnez Mo saat memperlihatkan tato barunya kepada warganet. Potretnya ini pun berhasil curi perhatian.


Sejumlah netizen dibikin salfok saat Agnez membagikan foto terbarunya tersebut. Hal ini lantaran ia terlihat lebih kurus dalam unggahannya tersebut.


Sontak hal ini pun membuat sejumlah fans dan netizen khawatir melihat tubuh kurus dan kulit pucat penyanyi favoritnya tersebut.


Agnez Mo sendiri sekarang memang terlihat lebih kurus ya dibandingkan dengan biasanya seperti dalam fotonya yang satu ini.


Itulah sederet potret terbaru Agnez Mo saat pamerin tato barunya dan terlihat makin kurus dengan kulit pucat. Kalau menurut kamu gimana nih?