Skip to main content
Potret Dewi Perssik & Angga Wijaya Tak Saling Sapa di Kondangan Lebby Wilayati, Sibuk Bikin Konten Sendiri-Sendiri

Potret Dewi Perssik & Angga Wijaya Tak Saling Sapa di Kondangan Lebby Wilayati, Sibuk Bikin Konten Sendiri-Sendiri


Dewi Perssik menghadiri pernikahan keponakannya, Lebby Wilayati. Pada acara yang berlangsung di Jember, Jawa Timur tersebut, juga turut dihadiri oleh Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang kini sedang ajukan talak cerai kepadanya. Hadir di momen yang sama, keduanya disebut tak bertegur sapa dan sibuk bikin konten sendiri. 


Inilah potret Dewi Perssik di acara resepsi Lebby dan Aldhy yang berlangsung pada Minggu, 17 Juli 2022 kemarin. 


Pedangdut 36 tahun itu disebut tampil tak kalah cantik manglingi dari mempelai yang berbahagia di momen tersebut. 


Meski sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya, Dewi Perssik dengan ramah melayani permintaan foto dari sejumlah tamu undangan yang hadir.


Sementara itu, Angga Wijaya juga datang di acara tersebut. Nampak ia merangkul erat kedua mempelai yang sedang berbahagia. 


Melihat Angga Wijaya dan Dewi Perssik ada di sebuah acara yang sama, nggak sedikit netizen yang masih berharap keduanya rujuk.


Diintip dari unggahan sebuah video TikTok@omartion24_realakun keduanya disebut tak saling bertegur sapa saat bertemu dalam sebuah momen.


Dewi Perssik lebih memilih untuk main smartphone dan sibuk membuat konten di akun YouTube-nya. 


Sama seperti Dewi Perssik, Angga Wijaya pun sibuk berbincang dengan kedua mempelai. Rekaman video percakapan tersebut sudah tayang di akun Youtube milik Angga Wijaya.