Skip to main content
Punya Banyak Tato, Ini Potret Salma dan Salwa Anak Kembar Titi DJ yang Cantik dan Kece Abis

Punya Banyak Tato, Ini Potret Salma dan Salwa Anak Kembar Titi DJ yang Cantik dan Kece Abis


Salma dan Salwa adalah anak kembar Titi DJ dari pernikahannya dengan Bucek Depp. Keduanya mempunyai paras yang sama-sama cantik seperti sang mama tercinta. Mereka pun kini sudah beranjak dewasa.

Anak kembar Titi DJ ini pun tampak kompak banget meski keduanya jarang tersorot. Mereka bahkan sekarang mempunyai banyak tato lho. Penasaran gimana potret Salma dan Salwa anak kembar Titi DJ sekarang?

Berikut ini sederet potret Salma dan Salwa anak kembar Titi DJ yang sama-sama berparas cantik dan penampilannya kece banget.


Ini nih salah satu foto Salma dan Salwa yang merupakan anak dari pernikahan Titi DJ dengan mantan suaminya yaitu Bucek Depp.


Salma dan Salwa mempunyai paras yang mirip dan sama-sama cantik. Nampaknya, kecantikan mamanya memang menurun pada keduanya.


Beranjak dewasa, Salma dan Salwa kini ternyata punya banyak tato di tubuhnya. Mereka terkadang memamerkannya melalui akun IG-nya.


Dua anak kembar Titi DJ ini pun terlihat kompak banget dalam melakukan banyak hal bareng-bareng. Wah, pasti seru ya punya kembaran gini.


Penampilan Salma dan Salwa pun sama-sama kece dan keren abis. Mereka pun nampaknya lebih suka memakai outfit yang berwarna gelap.


Meski jarang tersorot, Salma dan Salwa sama-sama mempunyai paras yang memesona dan menawan seperti dalam foto keduanya yang satu ini.


Itulah sederet potret Salma dan Salwa anak kembar Titi DJ yang beranjak dewasa dan punya banyak tato di tubuhnya. Gimana nih pendapat kamu?