Skip to main content
Sederet Potret Rumah TKW di Blitar, Dulu Sempat Dihina Sekarang Bak Istana Megah

Sederet Potret Rumah TKW di Blitar, Dulu Sempat Dihina Sekarang Bak Istana Megah


Roda kehidupan terus berputar. Ada masanya seseorang di bawah tetapi ia mungkin juga akan berada di atas saat sudah waktunya nanti. Hal inilah yang berhasil dibuktikan oleh seorang TKW berikut ini.

Dia bernama Yanti yaitu seorang TKW asal Blitar. Yanti sempat mengadu nasib dan jadi TKW ke Hong Kong mulai dari tahun 2001 hingga 2010. Berkat kerja kerasnya jadi pahlawan devisa tersebut, dia pun berhasil membangun rumahnya di kampung.


Dilansir dari laman dream.co.id (22/7), berikut ini sederet potret rumah Yanti yang sempat jadi TKW yang kini megah banget bak istana.


Ini nih penampakan rumah Yanti dari depan di kampung halamannya. Rumah hasil jerih payahnya tersebut terlihat megah dan bertingkat.


Diketahui bahwa Yanti menikah dengan bule Barcelona dan kini keduanya membuat konten di kanal YouTube Yanti Guixe family.


Rumah Yanti ini terlihat mewah dan cukup asri di mana ada beberapa pohon di samping rumahnya. Garasi mobilnya pun tampak cukup besar.


Dulunya, Yanti kerap dihina lantaran jadi TKW di Hong Kong. Siapa sangka kini Yanti bisa membangun rumah yang megah seperti ini.


Bagian dapurnya pun terlihat cukup besar di mana ada berbagai perabotan untuk masak-memasak, bikin tetangga iri nih.


Uniknya, di rumahnya ini ada kandang yang ukurannya besar. Kandang tersebut digunakan untuk memelihara ayam dan bebek yang memang menjadi bisnisnya.


Bagian dalam rumahnya pun tampak cukup besar di mana ada kasur untuk tempat beristirahat dan juga tempat bermain untuk anaknya.


Mantan TKW ini juga sempat menunjukkan dapur kotornya dalam salah satu video di kanal YouTube-nya yaitu Yanti Guixe family.


Itulah sederet potret rumah Yanti yang dulu sempat jadi TKW di Hong Kong dan kini punya hunian yang megah bak istana di kampung. Siapa nih yang pengin punya rumah besar kayak gini juga?