Skip to main content
Selain Via Vallen - Eva Celia, Ini Deretan Seleb Cantik yang Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi Untuk Acara Pernikahan

Selain Via Vallen - Eva Celia, Ini Deretan Seleb Cantik yang Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi Untuk Acara Pernikahan


Bukan rahasia lagi kalau Rinaldy Yunardi merupakan desainer tanah air yang begitu populer. Karyanya yang sering jadi sorotan adalah koleksi headpiece dengan desain menarik.

Berikut ada deretan selebriti wanita cantik Indonesia yang pakai headpiece karya Rinaldy Yunardi untuk acara pernikahan. Ada Via Vallen, Eva Celia, Lesti, dan masih banyak lagi!


Pertama ada Via Vallen yang tampil begitu glowing di acara pernikahannya dengan Chevra Yolandi belum lama ini, memakai headpiece dari Rinaldy Yunardi.


Berikan look bak Dewi Yunani, Eva Celia terlihat begitu cantik pakai headpiece Rinaldy Yunardi dengan gaya yang simple dan chic.


Lesti tampil bagaikan princess mengenakan headpiece Rinaldy Yunardi di acara pernikahannya dengan Rizky Billar.


Di acara pernikahannya, Aurel Hermansyah terlihat semakin cantik dengan headpiece mahkota yang tampak begitu mewah.


Patricia Devina, eks member grup Princess, benar-benar terlihat seperti putri kisah dongeng dengan memakai mahkota dari Rinaldy Yunardi.


Berikutnya ada Margin Wieheerm  yan tampil begitu mempesona dengan headpiece Rinaldy Yunardi di acara pernikahan.


Bunga Jelitha pancarkan pesonanya yang semakin glowing dengan headpiece gold yang begitu bercahaya dari Rinaldy Yunardi.


Terakhir ada Zaskia Gotik yang tampil begitu mewah dengan memakai headpiece dari Rinaldy Yunardi di acara pernikahannya. So, tentunya masih ada banyak seleb lain yang pakai headpiece Rinaldy Yunardi untuk acara pernikahan mereka.