Skip to main content
10 Adu Perbandingan Rumah Difarina Indra VS Yeni Inka, Pedangdut Naik Daun, Kondisinya Miris Masih Berdinding Kayu!

10 Adu Perbandingan Rumah Difarina Indra VS Yeni Inka, Pedangdut Naik Daun, Kondisinya Miris Masih Berdinding Kayu!

Baru-baru ini, nama pedangdut koplo Difarina Indra mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pedangdut asal Tuban, Jawa Timur itu disebut memiliki wajah yang mirip dengan gamers cantik, Livy Renata. Difarina Indra sendiri merupakan pedangdut koplo yang namanya cukup terkenal di Jawa Timur.

Sementara di lain sisi, netizen juga membicarakan sosok Yeni Inka yang kini tengah naik daun. Namanya kerap bertengger di jajaran trending musik Youtube. Apalagi semenjak dirinya berduet dengan penyanyi ternama, Denny Caknan.

Meskipun dikenal sebagai pedangdut top, namun ternyata Difarina Indra dan Yeni Inka memiliki kehidupan yang sangat sederhana. Tempat tinggal keduanya bahkan dapat dikategorikan tak mewah. Penasaran seperti apa penampakan rumah keduanya? Simak potretnya berikut ini!


Difarina Indra tampak menempati rumah bergaya minimalis. Menurut pengakuannya, rumah bergaya minimalis itu masih ngontrak.


Masuk ke dalam rumah langsung disambut ruang tamu dengan sofa berwarna merah.


Ruang tamu tersebut terdapat televisi berukuran sedang.


Nah, penampakan kamar tidur Difa yang sederhana.


Dapurnya pun tak terlalu besar, namun dilengkapi meja makan.


Ruangan ini menyimpan baju-baju miliknya untuk manggung.


Di sisi lain, beginilah penampakan rumah Yeni Inka. Di bagian ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, terdapat sebuah televisi tabung yang berada di atas lemari kayu. Dari sini terlihat bahwa rumah Yeni Inka berdinding kayu. 


Dapurnya tampak luas dan sudah dilengkapi perabotan memasak.


Kamar mandinya tak begitu besar dengan sebuah toilet duduk dan ember kecil. 


Yeni Inka mengajak Jho untuk melihat isi kamarnya. Ternyata kasur di kamar Yeni Inka dilapisi dengan sprei bermotif Doraemon.