Skip to main content
10 Potret Kebersamaan dan Keseruan Pemain 'Lapor Pak!', Kompak Bak Keluarga

10 Potret Kebersamaan dan Keseruan Pemain 'Lapor Pak!', Kompak Bak Keluarga


Suasana kantor polisi kocak yang dibangun oleh 'Lapor Pak!' berhasil menawarkan konsep baru yang dinikmati oleh masyarakat. Hal ini mencatatkan nama mereka sebagai salah satu program komedi tersukses yang tayang di Trans7 usai masa kejayaan 'Opera Van Java'.

Dikenal dengan sahut-menyahut komedi yang selalu lucu dan tak terputus, rupanya para pemain 'Lapor Pak!' selalu tampil kompak, bahkan saat berada di bawah panggung lho. Hal itu membuat kebersamaan mereka nampak seperti keluarga.

Kebersamaan dan Keseruan Pemain 'Lapor Pak!'


Program 'Lapor Pak!' pertama kali ditayangkan di Trans7 pada 22 Februari 2021.


Para personel 'Lapor Pak!' adalah Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, Gilang Gombloh, Surya Insomnia, dan Hesti Purwadinata.


Deretan nama pemeran 'Lapor Pak!' memiliki latar belakang yang sangat beragam. Bahkan jika diperhatikan lagi, hanya ada satu orang yang berprofesi asli sebagai pelawak grup, yakni Wendi Cagur.


Namun, keragaman tersebut membuat 'Lapor Pak!' menjadi acara lawak dengan ansambel karakter yang menarik dan berkesan untuk pemirsa.


Sederet gimmick berhasil disajikan oleh 'Lapor Pak!' mulai dari segmen ruang interogasi, plesetan kata, sampai jokes blangkon.


Hal itu dapat terbangun karena kekompakan yang terjalin antar personel 'Lapor Pak!', tak hanya saat syuting, namun juga di belakang layar.


Keberhasilan 'Lapor Pak!' terlihat dari program roadshow yang mereka jalankan.


Program roadshow bertajuk 'Lapor Pak! Sidak' itu digelar di Kota Bandung, Jawa Barat.


Memiliki tur di usia program yang baru menginjak satu tahun adalah sebuah pencapaian yang patut diapresiasi.


Siapa personel 'Lapor Pak!' favoritmu, Diazens?