Skip to main content
7 Potret Zaskia Gotik Momong Anak dengan Baby Bump Tambah Besar, Paras Makin Cantik dan Glowing Dekati Persalinan

7 Potret Zaskia Gotik Momong Anak dengan Baby Bump Tambah Besar, Paras Makin Cantik dan Glowing Dekati Persalinan

Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini tengah mengandung anak kedua. Bersamaan dengan kehamilannya, Zaskia Gotik terlihat tetap telaten momong anak pertama yakni Arsila Bungalia Sirkani.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik kerap membagikan sejumlah aktivitasnya bersama keluarga. Apalagi kini, ia tengah mengandung anak kedua dengan usia putri pertamanya berusia 1 tahun.

Di usia kehamilan tua, Zaskia Gotik terlihat semakin cantik dan glowing banget. Kecantikan pelantun lagu Gotik ini bahkan bikin netizen salfok. Dengan baby bump yang semakin besar, Zaskia Gotik tampil memesona ketika momong anak. Mau tahu seperti apa potret terbaru Zaskia Gotik saat momong anak? Yuk cek di sini KLovers.

1. Baby Bump Semakin Besar


Zaskia Gotik mengumumkan kehamilan keduanya pada awal Maret 2022 lalu melalui akun media sosial pribadi. Kabar bahagia ini disampaikan langsung Zaskia dengan hasil USG kehamilannya.

Baby bump pedangdut cantik ini pun terlihat semakin membesar seperti dalam potret ini. Di mana kini Zaskia sudah memasuki trimester akhir kehamilan. Sementara itu pada bulan Juli lalu, Zaskia menggelar acara 7 bulanan dengan sangat meriah.

2. Mendekati Persalinan Anak Kedua


Kehamilan keduanya ini diketahui sudah hampir mendekati persalinan. Zaskia Gotik bahkan cukup sering memamerkan baby bump kehamilan keduanya melalui akun media sosial. Seperti potret ini ketika Zaskia tampil memesona saat hamil tua. Sementara itu, ia juga masih aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan meskipun tengah hamil besar.

3. Parasnya Makin Cantik


Pedangdut kelahiran 27 April 1990 silam ini dikenal dengan parasnya yang sangat cantik. Sejak kemunculannya, ia pun langsung menarik perhatian netizen. Tidak heran kalau Zaskia Gotik terlihat semakin cantik di kehamilan keduanya. Ia bahkan tak segan tampil natural tanpa makeup melalui akun media sosial pribadi. Seperti dalam potret ini ketika paras cantik Zaskia bikin salfok netizen. Berbagai pujian membanjiri kolom komentar postingan tersebut ketika Zaskia tengah bersama putrinya.

4. Glowing Banget


Cantik dan glowing, begitulah kata yang tepat untuk Zaskia Gotik di kehamilan keduanya ini. Dengan dress cantik berwarna coral dan gaya rambut diikat, aura bumil cantik ini semakin terpancar. Walaupun wajah cantiknya tertutup oleh masker, namun tetap menampilkan pesona Zaskia yang glowing banget. Sementara itu, diketahui kalau Zaskia Gotik berharap bisa menjalani persalinan normal.

5. Telaten Momong Anak Saat Hamil Besar


Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya di akhir tahun 2020 lalu. Selang satu tahun usia putrinya, Zaskia mengandung anak kedua dari pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Di tengah kehamilan keduanya yang sudah besar ini, Zaskia terlihat telaten momong sang anak. Hal ini terlihat dari sejumlah momen yang diunggah Zaskia melalui akun media sosial.

6. Tetap Tampil Fashionable


Penampilannya selama hamil anak kedua juga terlihat sangat fashionable. Pelantun lagu Cinta 1 Menit ini sangat pandai menyesuaikan busana yang dikenakan di sejumlah momen. Sementara itu, Zaskia memang lebih banyak menggunakan dress cantik yang membuat penampilan semakin anggun. Fashionable banget ya KLovers?

7. Kompak Sama Suami


Kehidupan rumah tangga Zaskia Gotik baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Pasalnya suami Zaskia diduga memiliki anak dari wanita lain hingga dituntut ganti rugi cukup besar. Di tengah isu tersebut, Zaskia terlihat tak ambil pusing dan fokus pada keluarganya.

Hubungan dengan sang suami bahkan tetap terlihat romantis dan kompak banget. Seperti potret ini ketika Zaskia dan suami kompak momong anak bareng.

Itulah potret Zaskia Gotik momong anak dengan baby bum yang semakin besar. Gimana menurut kalian KLovers?