Skip to main content
8 Potret Maternity Shoot Irish Bella yang Siap Menyambut Anak Perempuan, Bumil Secantik Ibu Peri - Berpose Mesra Bareng Ammar Zoni

8 Potret Maternity Shoot Irish Bella yang Siap Menyambut Anak Perempuan, Bumil Secantik Ibu Peri - Berpose Mesra Bareng Ammar Zoni


Irish Bella dan Ammar Zoni yang sedang berbahagia karena sebentar lagi akan menyambut kelahiran buah hati mereka menjalani sesi maternity shoot. Tentunya, kecantikan sang bumil langsung mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Penasaran seperti apa maternity shoot Irish Bella? Intip foto-fotonya yuk!


Irish Bella yang sudah memasuki usia kehamilan 35 minggu menjalani sesi maternity shoot bersama sang suami tercinta, Ammar Zoni.


Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 tersebut mengusung beberapa konsep berbeda untuk pemotretan spesial kali ini.


Dengan menggandeng fotografer FD Photography dan fashion stylish Belly Iverzon, pesona Irish Bella dan Ammar Zoni yang tengah berbahagia semakin terpancar.


Irish Bella yang mengenakan gaun pink dan head piece emas dipuji netizen secantik ibu peri. Sementara itu, Ammar Zoni juga mengenakan head piece senada.


Untuk konsep selanjutnya, Irish Bella tampil anggun dalam balutan gaun warna lavender sambil memamerkan baby bump-nya yang sudah sangat besar.


Saat berfoto bareng Ammar Zoni, pasangan yang disebut couple goals oleh netizen di media sosial ini tak ragu untuk menampilkan pose mesra di depan kamera.


Dalam sesi pemotretan selanjutnya, Irish Bella semakin bikin terpana karena aura bumilnya yang begitu memancar saat dikelilingi hiasan berbentuk bunga.


Tentunya kita semua mendoakan agar sang bunda dan buah hati senantiasa dilimpahi kesehatan dan diberi kelancaran hingga proses persalinan nanti. Ikuti terus update terbaru seputar Irish Bella dan Ammar Zoni di KapanLagi.com ya KLovers!