Skip to main content
8 Potret Nathalie Holscher Ungkap Kebutuhan Baby Adzam, Baju Minimal Rp2 Juta hingga Sepatu Rp10 Juta - Dapat Nafkah Bulanan dari Sule Sebesar Rp25 Juta

8 Potret Nathalie Holscher Ungkap Kebutuhan Baby Adzam, Baju Minimal Rp2 Juta hingga Sepatu Rp10 Juta - Dapat Nafkah Bulanan dari Sule Sebesar Rp25 Juta

Pasca resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher mendapatkan nafkah bulanan. Besarannya tak main-main yakni Rp25 juta. Bukan tanpa alasan, Nathalie menyebut angka itu hanya untuk keperluan si kecil saja. Ia pun tak segan mengungkap rincian kebutuhan baby Adzam. Intip selengkapnya yuk!


Perceraian Nathalie dan Sule bisa dibilang sempat membuat publik terhenyak. Pasalnya, mereka menikah belum sampai 2 tahun. Apalagi, pasangan ini dikenal harmonis.


Ya, masih bisa diingat, pernikahan mereka jadi kabar baik bagi publik. Usia yang terpaut jauh hingga latar belakang yang begitu berbeda tampak tak jadi aral melintang bagi Sule dan Nathalie.


Apalagi, Nathalie dikenal dekat dan akrab dengan anak-anak Sule. Putra Sule yang paling kecil bahkan begitu manja pada Nathalie. Keluarga besar Sule juga tampak menerima Nathalie dengan tangan terbuka.


Bisa jadi, tak banyak yang menyangka mereka akan berpisah. Meski bercerai, Sule tetap memberikan nafkah pada Nathalie dan baby Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.


Angka itu bukan angka yang diajukan asal-asalan. Menurut Nathalie, kebutuhan baby Adzam tidak lah sedikit. Ia bahkan tak segan merinci nominalnya.



"Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta," terangnya.


"Tapi aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain," imbuhnya pada Suara.com.