Skip to main content
8 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Perias Ini Minta Kaki Diinjak saat Dandani Ibu Hamil

8 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Perias Ini Minta Kaki Diinjak saat Dandani Ibu Hamil


Sebuah kisah haru baru-baru ini datang dari seorang tukang rias atau juga akrab dikenal dengan sebutan MUA (Make Up Artist). Memiliki momongan merupakan anugerah paling indah dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Berbeda dengan yang dialami oleh sang MUA satu ini. Dipernikahannya yang sudah menginjak 8 tahun dirinya tak kunjung hamil. Sehingga pada saat ia berkesempatan merias seorang ibu hamil langsung saja meminta tolong.

Berikut ulasan selengkapnya beserta dengan video kisah viralnya.

Ceritakan Merias Seorang Ibu Hamil untuk Acara 7 Bulanan

Seorang MUA bernama Melita baru-baru ini menjadi sorotan lantaran membagikan sebuah cerita haru. Awalnya, ia bercerita bahwa dirinya sempat merias seorang ibu hamil yang akan melangsungkan acara 7 bulanan kehamilan pada tahun 2020 lalu.


"Ini pengantinku 2020. Sekarang dia memintaku untuk makeup di acara 7 bulanan kehamilannya," ungkap dia dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram @melitamakeup_official.

Inginkan Dirinya Ikut Hamil

Diketahui, dipernikahannya yang sudah menginjak usia 8 tahun lamanya belum dikarunia sang buah hati. Sontak dalam video tersebut beberapa kali, Melita mengelus perut dari kliennya yang saat itu sedang mengandung 7 bulan.


"ya Allah tiupkanlah bayi ini ke dalam rahimku. Sebagai perempuan hamba ingin merasakan jadi ibu," tulisnya dalam keterangan video sembari menyematkan emoticon haru.

Minta Ibu Hamil untuk Injak Kakinya

Berbagai usaha pun sudah dilakukan oleh Melita, mulai dari program kedokteran hingga mitos. Ia pun juga sempat meminta ibu hamil yang kala itu didandaninya untuk menginjak kakinya agar tertular hamil.


"Kabulkanlah ya Allah. 8 tahun pernikahanku semoga kita yang belum hamil disegerakan. Mohon doanya," tulisnya sembari meminta doa kepada netizen.

Tuai Banyak Doa Netizen

Kisah haru tersebut sontak mampu mencuri perhatian netizen.


"rasanya ingin sekali peluk mba, sambil berbisik, insyaallah doa mba dikobul allah diwaktu yg tepat. Aamiin ya allah, akupun sama mba ingin sekali garis 2," komentar akun @nurulfabc.

"Mbk...aku ndak kenal sampeyan tp aku nangis bacanya..aku dan suami jg pejuang garis dua..Semoga Allah segera ijabah usaha kita y mbk..," timpal akun bernama @wien.wi mendoakan.

"Allah sedang mempersiapkan yg terbaik nduk .. Bismillah," lanjut @suciatirustini67.

"Percaya enggak percaya. 3 orang yang aku injek kakinya lagi hamidun semua. Jadi, di tempat aku tinggal, ada 4 bumil termasuk aku yg hamil paling duluan.," papar @cutannisamedhina.

Video

Berikut videonya.