Skip to main content
Ada Hoki Mengiringi Nama Bonge, Sang Bintang Citayam Fashion Week

Ada Hoki Mengiringi Nama Bonge, Sang Bintang Citayam Fashion Week


Aktivitas anak muda memamerkan busana-busana eksentrik mereka sejak itu dijuluki oleh masyarakat sebagai Citayam Fashion Week (CFW), plesetan dari Paris Fashion Week.

CFW menjadi daya tarik netizen untuk berlomba-lomba di sana. Top model Ayu Gani, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga berpose di sana. Bonge adalah bagian penting dari karakter yang menjadi viral di panggung CFW. Berasal dari Cilebut, Bogor, remaja ini banyak terlihat di layar kaca sejak viral di dunia maya. Lantas, apa yang dikatakan Konsultan Nama dan Transpersonal Ni Kadek Hellen, S.Psi, M.Ed tentang nama orang yang membuatnya viral, Bonge?


Kadek Hellen mengatakan kekuatan nama Bonge ini cukup tinggi, yaitu berada di angka 80%.

" Nama Bonge mempunyai pengaruh besar dalam circle-nya. Meski banyak tantangan hidup, Bonge berpotensi mencapai hasil yang bagus. Artinya bisa membuat dia sejahtera, dan penuh berkah. Plus, hidup bahagia dan mampu meraih kehormatan," beber Hellen, panggilan akrab sang konsultan nama dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/7/2022).


Tetapi setiap kehidupan memiliki pro dan kontra. Ini berlaku untuk nama Bonge. Hellen menjelaskan bahwa nama Bonge memiliki kelemahan berupa pengambilan keputusan yang sulit, pemecahan masalah yang buruk, dan depresi ringan.

" Ada hambatan yang cukup besar terkait keselamatan dirinya yang berpotensi ke arah bahaya," ungkap Hellen.

Hiburan


Untungnya, Bonge masih sehat dan mampu menghibur para penggemarnya. Keunggulan tersebut diharapkan dapat meminimalisir potensi negatif yang melekat pada nama tersebut.

Lalu bagaimana dengan analisis nama asli Bonge, Eka Satria Saputra?

Tampaknya tidak berbanding lurus dengan nama panggungnya. Kekuatan penamaan nama Eka Satria Saputra hanya 40%.

" Untuk nama aslinya memang memiliki sisi negatif yang lebih banyak daripada nama panggungnya sekarang. Kekuatan nama tersebut juga rendah, dengan nama asli cenderung menjadi orang yang tidak akan dihargai. Sudah jelas nama panggung lebih hoki daripada nama asli Bonge" imbuh Hellen.

Bukan Kebetulan


Intinya bukan kebetulan Eka Satria Saputra alias Bonge. Mungkin karena kebaikannya, cintanya yang tulus untuk keluarganya, dan kepolosannya yang memberinya nama Bonge dan kemudian membawa berkah dalam hidupnya. Hellen menjelaskan analisisnya bahwa nama itu memiliki getaran yang sangat baik untuk bisnis.

" Sebuah vibrasi bisnis. Meski belum sempurna dan banyak hambatan namun ada potensi menarik cuan," tutup Hellen.