Skip to main content
Adipati Dolken dan Canti Tachril Umumkan Kehamilan, Pamer Bare Baby Bump - Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

Adipati Dolken dan Canti Tachril Umumkan Kehamilan, Pamer Bare Baby Bump - Banjir Ucapan Selamat dari Netizen


Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan ini telah mengumumkan kehamilan pertama mereka lewat postingannya di Instagram. Tidak hanya itu saja, Canti bahkan sempat memamerkan penampakan bare baby bump-nya di depan kamera. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Adipati Dolken dan istrinya yang bernama Canti Tachril baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya. Congrats!


Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh mereka lewat postingan foto dalam akun Instagram-nya. Terlihat jelas kalau baby bump Canti sudah mulai besar.


Adipati pun sempat membagikan hasil USG calon bayi dalam perut sang istri. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia menuliskan caption yang berbunyi, "Good news on a good day! Doain semoga sehat terus ya."


Tidak berhenti sampai di situ saja, Canti juga sempat mengunggah potret mirror selfie saat ia memamerkan penampakan bare baby bump-nya.


Kepada lebih dari 156 ribu followers-nya di Instagram, Canti mengaku sudah menyembunyikan kehamilannya selama hampir 5 bulan terakhir.


Yang lebih spesialnya lagi, kabar bahagia ini diposting bersamaan dengan hari ulang tahun Adipati Dolken yang jatuh pada hari ini, Jumat (19/8).


Canti sendiri selama beberapa waktu belakangan memang mampu menyembunyikan baby bump-nya. Salah satunya adalah saat ia memakai denim overall seperti yang satu ini.


Postingan soal pengumuman kehamilan itu menuai banyak ucapan selamat, tidak hanya dari rekan sesama artis namun juga para fans dan netizen. Well, sekali lagi selamat atas kehamilannya ya! ;)