Skip to main content
Anaknya Disebut Terlalu Kecil, Begini Respons Menohok Ria Ricis

Anaknya Disebut Terlalu Kecil, Begini Respons Menohok Ria Ricis

Sebagai seorang artis media sosial membuka kolom tanya jawab dengan penggemar adalah hal yang biasa untuk membina kedekatan. Namun sayangnya kesempatan ini justru membuat Ria Ricis mendapat pengalaman kurang mengenakkan.

Baru saja melahirkan Baby Moana, Ricis sudah mendapat nyinyiran dari warganet. Terbaru, dirinya disalahkan lantaran diduga melakukan diet dan menyebabkan anaknya lebih kecil dari bayi lain.

Sontak istri dari Teuku Ryan ini tak tinggal diam. Dirinya memberikan respons menohok kepada warganet. Dalam penjelasannya, Ricis bahkan tampak menulis dengan huruf kapital sebagai penekanan. Begini penuturan lengkap Ria Ricis:

Moana Disebut Kecil karena Ricis Diet


Tanpa menyebutkan nama akun yang berkomentar, Ricis menunjukkan kalimat nyinyir salah seorang netizen soal anaknya. Kalimat tersebut terkesan menyalahkan Ricis dan menuduhnya menjalani diet ketat.

"Kebanyakan diet sih jadi gak gembul," tulis seorang netizen.

Risih dengan komentar tersebut, Ricis langsung menjelaskan kapan dirinya terakhir melakukan diet. Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku sudah tak lagi diet jauh sebelum menikah dengan Ryan.

"Diet terakhir aku sebelum menikah bahkan sebelum ketemu sama suami dulu. Selebihnya makan makanan sehat," pungkas Ricis.

Tegaskan Makan Sehat dan Diet Berbeda


Melanjutkan keterangannya, Ricis kemudian menekankan jika dirinya hanya mengatur pola makan dengan makan-makanan sehat.

Ia juga menambahkan pengakuan keluarga dan orang terdekatnya yang menyebut Moana normal seperti bayi-bayi yang lain. 

"Inget ya, makan makanan sehat sama DIET itu BEDA. Sejak hamil, porsi makan meningkat. Makin berlebih. Jadi gak ada kaitan sama diet ya moms. Orang2 deket yang bilang Moana itu gak kecil, dan normal. Yang penting sehat. Pernah cium Moana sambil minta maaf karena gen ortunya memang kecil," tegasnya.