Skip to main content
Cantik Bak Barbie, Ini 6 Potret Terbaru Lucinta Luna Usai Oplas yang Banjir Pujian

Cantik Bak Barbie, Ini 6 Potret Terbaru Lucinta Luna Usai Oplas yang Banjir Pujian

Usai menjalani operasi plastik ke sekian kalinya di Korea Selatan, penampilan terbaru Lucinta Luna mendapat banyak sekali pujian. Ia dinilai semakin cantik bagaikan boneka barbie. Yuk intip beberapa potretnya berikut ini.


Beginilah penampilan terbaru Lucinta usai menjalankan operasi plastik di Korea Selatan untuk yang kesekian kalinya. Parasnya semakin cantik.


Lucinta memiliki pipi yang lebih chubby dari sebelumnya. Banyak sekali yang menyebut kecantikan Lucinta bagaikan boneka barbie.


Diketahui, Lucinta belum lama ini menjalani operasi plastik di bagian wajah dan juga pita suaranya. Tentu saja Lucinta menggelontorkan dana fantastis untuk operasi ini.


Lucinta menilai jika kecantikan parasnya kali ini mampu menyaingi salah satu pentolan grup idol asal Korea Selatan Blackpink yakni Jisoo.


"Lucinta berhak bahagia sebagai Ratu … apa yang kuinginkan akhirnya tercapai setelah melewati berbagai macam gunting,pisau,gergaji,selang,linggis,palu di meja operasi. akhirnya Ratu sudah menjadi seutuhnya dan siap dinikahin calon suamikuh lalu kami akan pindah hidup bersama bahagia di bukit gunung himalaya," kata Lucinta.


"Sekarang wajah baru Ratu tak ada tandingannya yahh nakk anakk," kata Lucinta lagi.