Skip to main content
Cantiknya Awet, 9 Potret Seru Reuni Pedangdut Lawas di Rumah Evie Tamala - Ikke Nurjanah Curi Perhatian

Cantiknya Awet, 9 Potret Seru Reuni Pedangdut Lawas di Rumah Evie Tamala - Ikke Nurjanah Curi Perhatian

KLovers yang jadi penggemar musik dangdut tentu hafal dengan nama-nama pedangdut lawas seperti Evie Tamala, Camelia Malik, Ikke Nurjanah, hingga Ine Sinthya. Terbaru, mereka masih begitu kompak dan terlihat bereuni di kediaman Evie Tamala. Seperti apa potret keseruannya? 


Idola pada zamannya! Inilah potret sederet pedangdut lawas yang karyanya abadi sepanjang waktu. Banyak netizen yang berkomentar kalau paras mereka awet cantik.


Era keemasan para pedangdut ini bisa dikatakan sudah berakhir. Namun tembang yang mereka lantunkan begitu sering dibawakan kembali atau diaransemen ulang oleh pedangdut muda. 


Ngetop pada waktu yang hampir bersamaan, kekompakan mereka bertahan hingga saat ini. Nampak pula potret Nana Mardiana, pedangdut yang juga istri dari mendiang Imam S. Arifin. 


Inilah potret Camelia Malik & Ine Sinthya yang karya mereka masih didengarkan hingga saat ini. 


Camelia Malik yang tenar lewat lagu Colak Colek, sedangkan Ine Sinthya tergabung dalam Manis Manja Grup dengan lagu hits Lima Menit Lagi. 


Terlihat pula pedangdut senior Anis Atla (kanan) yang hits lewat tembang Waru Doyong. 


Evie Tamala jadi tuan rumah bagi acara reuni kali ini. Evie Tamala terkenal lewat tembang melankolis seperti Rembulan Malam, Aku Rindu Padamu, hingga Selamat Malam. 


Ikke Nurjanah disebut jadi pedangdut yang penampilan cantiknya curi perhatian di momen tersebut. 


Ikke Nurjanah memiliki usia yang paling muda di antara para pedangdut senior di acara tersebut. Meski begitu, status pedangdut senior sudah sangat pantas disandang oleh ibu dari Siti Adira Kania ini.