Skip to main content
Cowok Ini Minta Edit Foto agar Omnya Dihilangkan, 6 Hasilnya Kocak

Cowok Ini Minta Edit Foto agar Omnya Dihilangkan, 6 Hasilnya Kocak


Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Tak ayal, para pengguna Instagram pun berusaha mengedit foto sebaik mungkin untuk unggah di laman Instagram pribadinya. Dari wajah terlihat lebih putih, pipi lebih tirus atau mengubah tone warna di foto agar feed instagram semakin ciamik. Sayangnya, tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara pintasnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Sama halnya dengan wanita yang satu ini, mungkin karena merasa fotonya kurang sempurna. Ia melalui akun Twitter pribadinya @RasSaaaaa meminta tolong netizen untuk mengedit fotonya agar om di sampingnya dihilangkan. Netizen pun mengabulkan permintaan dari pemilik akun tersebut. Meski sesuai dengan permintaan netizen, hasil editannya enggak terduga.

Bukan netizen namanya kalau tidak iseng. Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019)
1. Omnya udah hilang nih mas, tapi sekarang jadi saudara kembarmu~


2. Waduh, kayaknya si om enggak terima minta dihilangkan nih!


3. Hilang satu tumbuh seribu, yang sabar ya mas!


4. Loh mas, kenapa kamu yang hilang?


5. Kok jadi seram gini ya?


6. Sekarang dia bukan lagi ommu mas.