Skip to main content
Farel Prayoga Pulang Manggung Diantar Pakai Jet, Seragam Sekolah Curi Perhatian

Farel Prayoga Pulang Manggung Diantar Pakai Jet, Seragam Sekolah Curi Perhatian

Video IGTV yang menunjukkan Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, tengah menaiki jet mengenakan seragam sekolah ramai diperbincangkan warganet.

Video yang direkam pemilik akun Instagram bernama @david3day dan diunggah oleh Instagram @bwi24jam itu sudah disaksikan lebih dari 8.900 kali dan mendapat komentar lebih dari 160 kali.

Dalam video tersebut, Farel duduk di salah satu kursi di dalam jet. Penampilannya mengenakan seragam sekolah dasar putih merah lengkap dengan topi dan dasi menyita perhatian warganet.

Pulang Manggung


Rupanya Farel baru saja pulang manggung dari Batu Licin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan. Ia diantar naik jet lantaran harus segera sampai di sekolahnya di Banyuwangi. 

"Selepas manggung di Batu Licin, Kalimantan Selatan, Farel langsung pulang ke Banyuwangi dengan mengenakan seragam sekolah, Selasa (30/8/2022)," tulis akun Instagram @bwi24jam. 

Dalam video itu tampak Farel tengah bersama beberapa orang, mereka duduk masing-masing di kursi di dalam jet. Perekam video juga mengajak Farel untuk terus semangat menjalani hari. 

Komentar Warganet

Video Farel mengenakan seragam sekolah duduk di kursi di dalam jet itu sontak ramai dikomentari warganet. 

"Alhamdulillah langsung berangkat sekolah diantar pesawat jet pribadi," komentar penyanyi dangdut kenamaan, Fitri Carlina. 

"Keren berangkat sekolahnya aja dari Kalimantan Selatan," tulis pemilik akun Instagram @kanti_boediono. 
 
"MasyaAllah beruntungnya adek ini. Semoga selalu jadi anak berbakti sama orang tua ya, terutama kepada Allah SWT," tulis @jaya_2782.