Skip to main content
FOTO Wajah Lucinta Luna Masih Polos Belum Kenal Oplas, Beda Bak Bumi dan Langit - Netizen: Uang Bisa Mengubah Apa Saja

FOTO Wajah Lucinta Luna Masih Polos Belum Kenal Oplas, Beda Bak Bumi dan Langit - Netizen: Uang Bisa Mengubah Apa Saja

Ketika Lucinta Luna memamerkan hasil operasi plastik terbarunya, banyak yang tercengang karena terpana. Namun bila melihat potret masa lalunya, rasanya tidak percaya bahwa itu adalah Lucinta Luna.

Netizen pun menyebut bahwa wajah cantik Lucinta Luna adalah keajaiban tangan dokter, made by dokter. Karena dulunya, wajah Lucinta Luna seperti ini...


Penampilan Lucinta Luna setelah operasi plastik yang terakhir, bikin pangling. Ia terlihat jauh berbeda dengan sebelumnya.


Apalagi jika dibandingkan dengan fase kala Lucinta Luna masih baru menjadi transgender. Potret ini diambil ketika Lucinta masih belum operasi plastik dan juga kelamin.


Kala itu wajah Lucinta Luna masih sangat polos. Ia memang memasang implan, namun belum mengubah banyak hal.


Kulit Lucinta Luna pun masih gelap. Sekarang sudah berubah jauh setelah melakukan perawatan paripurna.


Wajah polos, hanya dipulas makeup tanpa operasi plastik. Penampilan Lucinta benar-benar bikin pangling jika dibandingkan dengan masa kini.


Netizen pun ramai berkomentar, bahwa uang memang bisa mengubah segalanya. Mereka pun menyebut bahwa kecantikan Luna yang sekarang adalah mahakarya dokter.


Lugu dan polos, Lucinta pada masa ini belum menjadi seorang ratu dan barbie Korea. Kalau kamu, lebih suka Lucinta versi dulu atau sekarang?