Skip to main content
Gak Gengsi, Sejumlah Selebriti Ini Doyan Makan Pakai Tangan Walau Udah Jadi Artis Terkenal

Gak Gengsi, Sejumlah Selebriti Ini Doyan Makan Pakai Tangan Walau Udah Jadi Artis Terkenal


Sejumlah orang lebih suka makan pakai tangan meski di rumah ada banyak sendok, garpu hingga sumpit. Bagi sejumlah orang, makan pakai tangan ini memang punya kenikmatan tersendiri dan bisa bikin makannya lebih lahap.

Beberapa selebriti berikut ini pun tetap doyan makan pakai tangan walau sekarang mereka udah menjadi artis terkenal. Mereka gak gengsi makan pakai tangan telanjang tanpa pakai sendok dan yang sejenisnya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sejumlah selebriti yang tetap doyan makan pakai tangan walau udah jadi artis terkenal.


Tamara Bleszynski tak gengsi memamerkan potretnya waktu lagi makan pakai tangan. Dia pun tampak begitu menikmati makanannya di kertas bungkus tersebut lengkap dengan gorengan dan kerupuk.


Soimah memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kesehariannya tetap sederhana walau kini jadi salah satu penyanyi dangdut yang begitu terkenal. Dia pun tetap doyan makan pakai tangan seperti ini lho.


Inul Daratista juga pernah membagikan fotonya waktu lagi asyik makan pakai tangan sambil mengenakan daster. Penyanyi dangdut yang satu ini memang kerap tampil sederhana walau sekarang udah tajir melintir.


Pasangan selebriti Ruben dan Sarwendah memang selalu punya cara sendiri untuk menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya pernah membagikan foto waktu lagi makan nasi sebungkus pakai tangan. Keduanya gak gengsi makan dengan tangan nyeker begini.


Anang Hermansyah juga sempat terlihat makan bareng keluarganya dengan tangan telanjang sambil duduk lesehan begini. Kebersamaan mereka terlihat begitu sederhana tetapi berkesan ya. Siapa nih yang suka makan pakai tangan juga kayak mereka?