Skip to main content
Hamil 14 Minggu, Ini 10 Potret Jennifer Bachdim yang Tetap Aktif Workout, Perutnya Masih Sixpack!

Hamil 14 Minggu, Ini 10 Potret Jennifer Bachdim yang Tetap Aktif Workout, Perutnya Masih Sixpack!


Jennifer Bachdim istri pesepak bola ternama Irfan Bachdim kini memang dikenal sebagai influencer tetang gaya hidup dan juga parenting. Ibu 3 anak ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya dan juga olahraga serta makanan sehat yang selalu ia konsumsi.

Melalui instagram pribadinya (18/08), mommy Jenn sapaan akhrab Jennifer Bachdim mengumumkan bahwa ia sedang hamil 14 minggu. Meskipun begitu ia tetap menjalankan kegiatan sehari-harinya tanpa terkcuali. Bahkan, ibu baby Kiyoji ini masih melakukan workout ekstrem loh, yuk lihat potretnya!

Dilansir dari laman instagram pribadinya @jenniferbachdim, mommy Jenn masih aktif melakukan workout di usia kehamilannya yang menginjak 14 minggu.


Meskipun sedang hamil muda, istri Irfan Bachdim ini masih melakukan workout secara rutin lho!


Hal tersebut tentu membuat menimbulkan pro kontra antar netizen. Ada yang mendukung untuk tetap melakukan workout, ada pula yang menyuruh untuk lebih berhati-hati karena masih dalam kondisi hamil muda.


Pasalnya Jennifer Bachdim memang melakukan workout yang terbilang cukup ekstrim. Bagaimana tidak, ia masih melakukan Pull Up saat kondisi sedang hamil.


Dimana dalam melakukan pull up, otot tangan dan otot perut akan bekerja lebih keras dari biasanya. Hal ini tentu menimbulkan kehawatiran bagi beberapa netizen.


Selain pull up, Jennifer Bachdim juga melakukan challenge olah raga yang cukup susah. Bahkan tak semua orang bisa berhasil dalam challenge ini, lho!


Yang lebih mengejutkan lagi, dalam kondisi hamil 3 bulan perut mommy Jenn terlihat masih kotak-kotak alias sixpack.


Tapi netizen tak perlu khawatir, Jennifer Bachdim ternyata sudah melakukan workout saat hamil disaat mengandung anak ke-3 nya yaitu Kiyoji Kaynen Bachdim.


Jennifer juga sudah mengkonsultasikan kegiatannya dengan dokter kandungannya.


Hal ini tentu sangat aman dilakukan untuk ibu hamil jika sesuai porsi dan tak berlebihan.


Jika Diazens dalam keadaan hamil tapi ingin workout, segera konsultasikan ke dokter kandungan masing-masing ya. karena kondisi bayi dan ibu hamil tiap orang berbeda-beda!