Skip to main content
Haru Banget, Kakak Peluk Adik yang Menang Pertandingan Sampai Menangis

Haru Banget, Kakak Peluk Adik yang Menang Pertandingan Sampai Menangis

Ada kalanya bertengkar hebat, tapi beberapa hari kemudian hangat kembali. Terutama kakak lelaki, yang cenderung ingin selalu melindungi adik perempuannya.

Hubungan kakak beradik ini juga kerap membuat haru. Seperti video yang diunggah akun Instagram @sdn4metroselatan. Sekolah yang berlokasi di Metro Selatan, lampung ini mengunggah video saat perlombaan 17 Agustus 2022 lalu.

Salah satunya adalah lomba hula hop, yang diikuti seorang murid perempuan. Murid tersebut  disemangati oleh kakak dan teman-temannya.

Murid tersebut akhirnya keluarga sebagai juara pertama. Sang kakak laki-laki langsung berlari menghampiri dan memeluknya.


Seluruh temannya di lapangan memberikan tepuk tangan, sementara kakaknya terus memeluk. Tak disangka, sang kakak memeluk erat sambil menangis.

Guru-guru yang berada di sekitar akhirnya menjauh dan membiarkan kakak beradik ini penuh haru. Para guru juga tak kuasa menahan air mata.


Kakak adik tersebut adalah Fadhil Mudia Nugraha (Kelas V) dan Annisa Mudia Rahma (Kelas II). Para warganet yang melihat videonya pun ikut terharu melihat kedekatan mereka.

" Terharunya sampe sini dek," tulis salah satu akun.

" Knapa aku jadi ikut nangis liat kek gini," ungkap akun lainnya.

Rupanya dari kolom komentar, salah satu warganet mengungkap kalau ibu dari keduanya sudah meninggal dunia. Hal tersebut membuat kakak adik ini jadi begitu dekat dan saling memberi semangat di sekolah.

" iya mama nya UD meninggal😢😢," komentar warganet.