Skip to main content
Hot Mama Kimmy Jayanti Kembali Muncul dengan Rambut Bondol Super Pendek, Makin Cantik dan Fresh Banget!

Hot Mama Kimmy Jayanti Kembali Muncul dengan Rambut Bondol Super Pendek, Makin Cantik dan Fresh Banget!


Ada yang baru dari penampilan Kimmy Jayanti. Hot mama cantik berusia 30 tahun ini rupanya telah memotong rambutnya jadi semakin pendek. Bukan bob seperti sebelumnya, kali ini Kimmy kembali ke look ikoniknya saat berambut bondol super pendek alias gaya pixie cut. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Kimmy Jayanti dengan gaya rambut barunya yang bondol dan super pendek. Makin cantik dan fresh deh ya? ;)


Style pixie cut seperti ini memang sempat menjadi gaya rambut ikonik yang sangat melekat dengan Kimmy Jayanti, terutama saat ia masih melajang.


Setelah menikah, Kimmy memang terlihat muncul dengan berbagai gaya rambut. Mulai dari medium hair, bob pendek, hingga ia memutuskan untuk kembali dengan pixie cut.


Tidak hanya memotong rambutnya jadi super pendek, Kimmy juga mengganti warnanya jadi grey hair yang memang sudah menjadi ciri khasnya.


Berdandan cantik untuk menikmati dinner bersama keluarganya, rupanya Kimmy sedang merayakan pesta ulang tahun mamanya yang tercinta. "Happy bday Mom. I love you so much," tulis Kimmy sebagai caption.


Tak hanya berdua saja, Kimmy juga datang dengan ditemani oleh sang suami tercinta, Greg Nwokolo, dan keluarganya yang lain.


Kimmy juga nggak lupa mengajak kedua buah hatinya yang tampak bahagia bisa merayakan ulang tahun sang nenek. Saint Dominic bener-bener nggemesin banget deh ya! ;)


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Kimmy Jayanti dengan gaya rambut barunya ini? ;)