Skip to main content
Ini Potret Terbaru Dinda Syarif Pasca Operasi Penghilangan Jakun, Makin Cantik Kayak Cewek Tulen!

Ini Potret Terbaru Dinda Syarif Pasca Operasi Penghilangan Jakun, Makin Cantik Kayak Cewek Tulen!

Dinda Syarif adalah salah satu selebriti transgender asal Indonesia. Dia mempunyai paras yang cantik dan memesona, gak kalah sama cewek tulen. Dinda Syarif pun kerap dipuji karena kecantikannya.

Baru-baru ini, dia terang-terangan mengungkapkan fakta bahwa dirinya sempat melakukan operasi penghilangan jakun di tahun 2017. Operasi tersebut Dinda Syarif lakukan di negara Thailand. Penasaran gimana penampilannya pasca operasi penghilangan jakun?

Berikut ini potret terbaru Dinda Syarif pasca operasi penghilangan jakun, ia terlihat makin cantik udah kayak cewek tulen.


Dinda Syarif adalah seorang selebgram transgender yang berhasil menjadi Miss International Queen Indonesia di tahun 2018.


Dia kerap dipuji netizen karena kecantikannya. Ini nih salah satu potret Dinda Syarif yang begitu cantik dan menawan.


Baru-baru ini, dia blak-blakan mengaku bahwa dirinya sempat melakukan operasi penghilangan jakun di tahun 2017 di Thailand.


Hal ini tentu untuk membuat penampilannya semakin cantik dan menawan. Hasil operasi tersebut pun begitu terlihat di mana Dinda Syarif kini sudah tak memiliki jakun.


Meski bekas operasi penghilangan jakunnya masih terlihat tetapi hal tersebut tak mengurangi pesona kecantikan Dinda Syarif.


Itulah sederet potret terbaru Dinda Syarif pasca melakukan operasi penghilangan jakun. Gimana nih pendapat kamu penampilannya sekarang?