Skip to main content
Kedekatan Amora Lemos dan Queen Arsy, Sama-Sama Jadi Penyanyi

Kedekatan Amora Lemos dan Queen Arsy, Sama-Sama Jadi Penyanyi


Amora Lemos baru-baru ini mengukir kiprahnya usai digandeng label musik ternama. Tak heran jika putri Krisdayanti ini mengikuti jejak karir sang ibu. Masih jadi saudara, Amora Lemos cukup dekat dengan Queen Arsy putri Ashanty yang juga menggeluti dunia tarik suara. Amora Lemos dan Arsy Hermansyah terlihat kompak manggung bareng.


Sedari kecil Amora Lemos dan Queen Arsy dibimbing orang tua mereka yang berlatarkan penyanyi ternama. Begitu pula Krisdayanti yang kini masih manggung di sela kesibukannya di dunia politik. Ia kerap mempertemukan Amora dengan Arsy.


Amora Lemos terlihat kompak satu panggung dengan Queen Arsy. Arsy sempat menjadi juara di ajang tarik suara Internasional, sedangkan Amora kini makin serius usai digandeng label musik ternama.


Masih punya ikatan saudara, Amoral Lemos dan Queen Arsy terlihat akrab satu sama lain. Mulai di atas panggung, hingga saat pertemuan keluarga bareng Krisdayanti dan Amora Lemos.


Tak hanya sang putri, Krisdayanti dan Ashanty juga bisa kompak mengenakan gaun dengan warna senada. Ibu dan anak itu sukses mencuri perhatian.