Skip to main content
Keren Banget, Potret Terbaru Maternity Shoot Irish Bella dan Ammar Zoni yang Mesra dan Romantis - Berasa Lagi di Kayangan

Keren Banget, Potret Terbaru Maternity Shoot Irish Bella dan Ammar Zoni yang Mesra dan Romantis - Berasa Lagi di Kayangan

Akan segera menyambut anak kedua berjenis kelamin perempuan, pasutri selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan pemotretan maternity shoot. Diabadikan oleh akun instagram @fdphotography90, maternity shoot Irish Bella dan Ammar melalui video yang diunggahnya pun begitu keren banget hingga banjir pujian dari netizen lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Momen kehamilan Irish Bella yang sudah semakin membesar telah diabadikan lewat video yang di unggah oleh akun @fdphotgraphy90.


Ya, lewat video tersebut, terlihat dalam kemesraan pada pasutri Irish Bella dan Ammar Zoni dalam maternity shoot tersebut.


Tak hanya itu, keduanya pun juga melihatkan keromantisan yang tampak pada video.


Lihat saja, Ammar Zoni begitu sayang banget dengan Irish Bella yang tak sabar menantikan anak keduanya.


Pada maternity shoot, Irish Bella begitu cantik banget dan memesona dengan memakai baju berwarna soft pink.


Kemesraan mereka pun bikin banjir pujian dari netizen. Hingga Iris Bella dan Ammar disebut best couple oleh netizen.


Tak hanya itu, pemotretan maternity shoot yang difoto oleh FDPhotograpy ini membuat Irish Bella dan Ammar Zoni tampak berasa di kayangan.


Berasa di kayangan, Irish Bella dan Ammar Zoni begitu mesra banget, dan terdapat burung terbang terkesan romantis.


Dan kini Irish Bella pun sedang hamil besar, memasuki usia kehamilan 35 minggu. Pesonanya saat maternity shoot pun menawan banget.