Skip to main content
Lama Tak Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Tia AFI yang Makin Cetar dan Masih Aktif Nyanyi

Lama Tak Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Tia AFI yang Makin Cetar dan Masih Aktif Nyanyi


AFI menjadi salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang cukup bergengsi pada zamannya. Para jebolan AFI bahkan masih banyak yang aktif sebagai penyanyi loh, salah satunya Tia AFI.

Ya, wanita bernama asli Theodora Meilani Setyawati ini dulu memang selalu sukses menarik perhatian karena suaranya yang merdu. Diketahui bahwa, saat ini Tia AFI sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak.

Nah, bagaimana ya potret terbaru dari Tia AFI? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Makin Cantik


Punya suara unik, membuat sosok Tia AFI cukup menarik perhatian. Sudah cantik sejak muda, bahkan saat ini tampilan Tia AFI makin cetar dan memukau loh. Ibu dua anak ini juga masih terlihat awet muda banget.

2. Penyanyi Dangdut dan Pop


Ternyata, bukan hanya memiliki bakat bernyanyi pop saja, Tia AFI juga memiliki bakat bernyanyi dangdut hingga melayu loh KLovers. Tidak heran bila wanita 40 tahun ini sering menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi.

3. Pemenang di Berbagai Kontes


Ya, Tia AFI menunjukkan bakatnya tersebut dengan mengikuti berbagai kontes, salah satunya kontes bergengsi seperti AFI, D'Academy Celebrity 2. Bahkan, Tia AFI juga menjadi pemenang loh di D'Academy Celebrity 2 pada tahun 2017 lalu.

4. Acara On Air hingga Off Air


Saat ini Tia AFI juga disibukkan dengan berbagai kegiatan, baik itu kegiatan menyanyi secara on air hingga off air. Tia AFI juga sering membagikan kegiatannya di akun media sosial miliknya.

5. Potret di Acara Off Air


Ini adalah salah satu potret Tia AFI di acara off air. Memang, Tia AFI banyak banget mendapatkan job off air loh KLovers dari job menyanyi di pernikahan, hingga acara-acar besar lainnya.

6. Punya Dua Anak


Menikah pada tahun 2011 dengan Adi Ardhiyanto Nugroho. Kini Tia telah dikaruniai dua orang putri cantik bernama Anada Citra Putri Ardhian (Nada) dan Melody Shakila Putri Ardhian (Ody).

7. Jadi Single Mother


Namun, pada tahun 2022 lalu diketahui bahwa sang suami meninggal dunia. Hal ini tentu menjadi momen yang sedih bagi seorang Tia AFI dan membuatnya menjadi single parent untuk kedua putrinya.

Itulah bagaimana potret terbaru dari Tia AFI yang makin lama makin cetar dan cantik. Serta, sosoknya ternyata masih aktif bernyanyi baik on air hingga off air.