Skip to main content
Langsung Lepas Pelukan Begitu Kepergok Kamera, Ini 8 Potret Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Mall - Salah Tingkah Lalu Jalan Pisah

Langsung Lepas Pelukan Begitu Kepergok Kamera, Ini 8 Potret Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Mall - Salah Tingkah Lalu Jalan Pisah


Usia tak mengurangi pesona Wulan Guritno. Semangat dan auranya pun masih bak remaja terutama kala bersama sang kekasih, Sabda Ahessa. Mereka tak segan tampil mesra di hadapan publik. Bahkan baru-baru ini mereka kedapatan berpelukan di sebuah mall. Intip selengkapnya yuk!


Kedekatan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa terus menjadi sorotan publik. Bukan hanya sudah berani tampil mesra, tapi juga karena usia mereka yang terpaut jauh.


Bak remaja dimabuk asmara, mereka tampak berangkulan mesra saat hadiri konferensi pers SERIGALA TERAKHIR 2 di sebuah mall. Lengan Sabda merengkuh bahu Wulan.


Mereka berjalan santai beriringan melewati pintu masuk Mall. Yang menarik, keduanya tampil kompak kenakan outfit warna hitam.


Begitu tahu ada awak media yang menyorot, mereka pun segera melepas pelukan. Tidak hanya itu, mereka juga membuat jarak.


Sabda dan Wulan lantas memilih jalan sendiri-sendiri. Wulan sendiri sempat terlihat salah tingkah. Ia terus berlalu dan memilih diam seribu bahasa.


Keduanya lantas kembali kedapatan bersama saat meninggalkan lokasi konferensi pers. Tampak mereka menaiki eskalator. Wulan kembali memegang mesra lengan Sabda.


Masih bisa diingat, perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri sempat mengagetkan publik. Pasalnya, mereka selama ini terlihat adem ayem dan jauh dari kabar miring.


Kedekatannya dengan Sabda tercium publik sejak Maret 2022 lalu. Kala itu, Wulan sudah setahun bercerai dengan Adilla. Berlahan, keduanya makin blak-blakan akui menjalin asmara.