Skip to main content
Meriahkan HUT RI ke-77, 12 Potret Gaya Selebriti Rayakan Hari Kemerdekaan - Keluarga Atta Halilintar Upacara Pakai Seragam SD

Meriahkan HUT RI ke-77, 12 Potret Gaya Selebriti Rayakan Hari Kemerdekaan - Keluarga Atta Halilintar Upacara Pakai Seragam SD


Kemeriahan HUT RI ke-77 ikut dirasakan oleh para selebriti Tanah Air. Mulai dari Jennifer Bachdim, Nathalie Hoslcher, Ayu Ting Ting hingga Atta Halilintar punya cara tersendiri untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus itu. Penasaran seperti apa gaya mereka? Ini dia foto-foto kemeriahannya!


Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim sengaja melakukan sesi foto dengan tema yang Indonesia banget. Mereka kompak mengenakan busana bernuansa merah putih. 


Ukkasya seolah nggak mau ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan. Bersama Zaskia Sungkar, mereka bergaya seakan-akan bakal ikut lomba khas 17-an. Gemes banget ya.


Nathalie Hoslcher dan sang buah hati kompak memakai baju serba merah putih. Ini adalah pengalaman pertama Baby Adzam merasakan semarak HUT RI.


Nggak tanggung-tanggung, Kirana Larasati memilih mengibarkan Bendera Merah Putih di bawah laut untuk memperingati HUT RI ke-77. Selama ini ia memang dikenal hobi menyelam.


Ririe Fairus dan anak-anaknya kompak memperlihatkan semangat mereka menyambut Hari Kemerdekaan. Segala pernak-pernik khas 17 Agustus menghiasi rumah mereka.


Nadine Chandrawinata memesan baju selam khusus untuk keluarganya dalam rangka memperingati HUT RI kali ini.


Pesona anggun khas wanita Indonesia terpancar dari Tissa Biani kala mengenakan kebaya bernuansa merah putih di Hari Kemerdekaan.


Keseruan HUT RI ditampilkan keluarga Atta dan Aurel. Sambil mengenang masa sekolah, mereka menggelar upcara bendera daan berpenampilan layaknya anak SD.


Glenn Alinskie dan kedua anaknya memperagakan upacara bendera di halaman rumah mereka. Keceriaan itu terlihat jelas di wajah Nastusha dan Dante.

Keluarga Ayu Ting Ting sudah bersiap mengikuti perlombaan khas 17-an di lingkungan rumah mereka. Meski sedang hamil besar, Syifa terlihat tetap semangat.


Iis Dahlia dan keluarga kompak banget nih demi menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77. Mereka berpenampilan serba merah putih.


Serasi pakai batik, Ditto dan Ayudia Bing Slamet membuat perlombaan khas 17-an untuk para karyawannya di Bali. Keseruan apa nih yang kalian lakukan di perayaan HUT RI tahun ini KLovers?