Skip to main content
Momen Geng Cendol Nongkrong Bareng Disebut ATM Lagi Berjejer, Nia Ramadhani Member Baru?

Momen Geng Cendol Nongkrong Bareng Disebut ATM Lagi Berjejer, Nia Ramadhani Member Baru?

Meski tak seramai di awal kemunculannya, geng artis senantiasa hidup dan rutin menjalankan aktivitasnya. Seperti Geng Cendol yang dihuni sederet artis seperti Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Luna Maya, Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah yang belum lama ingin nongkrong bareng. 

Pertemuan Geng Cendol ini ternyata sengaja digelar untuk menyambut Nia Ramadhani yang resmi didapuk sebagai salah satu bagian geng mereka.

Seperti inner circle pada umumnya, geng cendol juga mengisi waktu nongkrong bersama ini dengan aktivitas tak kalah seru. Mereka menggelar karaoke serta makan bersaa seperti terlihat di instagram para anggota geng.

Kegiatan geng cendol hari itu tak lengkap karena Ayu Dewi tidak ikut hadir akibat pekerjaan yang harus dilakoni. Sementara Aurel terlambat datang sehingga tak sempat ikut berfoto bersama. 


Dalam postingan foto geng cendol di akun instagramnya, Paula mengungkapkan sesi foto bersama dengan hasil yang baik susah didapat ketika seluruh anggota sudah berkumpul. 

" Dari sekian banyak foto, Challenging foto ramean pasti ada yg ga siap. Kurang bu ayu @mrsayudewi sm loli yg telat nanti foto lagi @aurelie.hermansyah," tulis Paula Verhoeven.

Seperti geng artis lain semisal Prediksi yang dihuni para pesohor pria, foto-foto Geng Cendol saat nongkrong juga mencuri perhatian netizen.

" Kok ga ada yg paling heboh kemana Ayu dewi!!!! ga seru.... itu nambah Wulan sama Nia ya.semoga jangan ada dusta di Gank Cendol ya semuanya Baik aku suka," kata akun irawanyetty.

" ATM lagi kumpul berjejer," kata akun taoktaav.

" Seperti melihat uang," sahut akun sujin_kangsujin

" Wahhh ada Nia Ramadhani tuhh member baru," tulis akun pupun.pm.