Skip to main content
Nona Adik Nikita Willy Melahirkan Anak Perempuan, Potret Baby Izz Sambut Sepupu Gemesin Banget

Nona Adik Nikita Willy Melahirkan Anak Perempuan, Potret Baby Izz Sambut Sepupu Gemesin Banget

Hari ini, Kamis (25/8) Nona Willy melahirkan anak pertamanya. Adik kandung artis Nikita Willy itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lalita Shanumikaila Bhagaskara.

Nikita dan Baby Izz pun ikut mendampingi proses persalinan Nona. Bersama keluarga, mereka menyambut kehadiran baby Mikaila ke dunia penuh dengan bahagia.


Nona Willy telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Adik kandung Nikita Willy ini melahirkan di Jakarta pada Kamis, (25/8).


Nikita dan Baby Izz pun ikut mendampingi selama proses persalinan Nona. Si kecil Izz pun jadi sorotan karena tingkahnya yang menggemaskan selama di rumah sakit.


Kabar kelahiran anak Nona ini disebarkan oleh Yora Febrina, ibunda Nikita dan Nona. Dengan bahagia, Yora mengungkap bahwa cucu keduanya sudah lahir.


Penuh cinta, Yora menggendong bayi yang dipanggil dengan nama Mikaila itu. Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Yora.


Dengan hadirnya Mikaila, kini cucu Yora sudah ada sepasang. Baby Izz dari Nikita dan Mikaila dari Nona.


Baby Izz pun terlihat menggemaskan selama ikut ke rumah sakit menjenguk sepupunya. Pastinya mereka berdua akan menjadi teman main yang menyenangkan.


Kehadiran Mikaila pun membuat Nikita bahagia. Dengan gembira ia menyambut keponakannya yang cantik ini.


Lewat Instagram, Nikita mengunggah foto Mikaila yang menggemaskan. Selamat atas kelahiran anak pertama, Nona dan suami!