Skip to main content
Pasca Dituding Pura-Pura Bahagia, Ini 8 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Jalan-Jalan ke Kebun Binatang bersama si Kecil - Mumpung Lagi Libur Syuting

Pasca Dituding Pura-Pura Bahagia, Ini 8 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Jalan-Jalan ke Kebun Binatang bersama si Kecil - Mumpung Lagi Libur Syuting


Quality time bersama anak bisa jadi momen yang spesial bagi para seleb tak terkecuali bagi Rezky Aditya dan Citra Kirana. Baru-baru ini, mereka pergi ke Kebun Binatang Lembang. Si kecil Athar pun tak ketinggalan di ajak. Mereka tampak senang selama di sana. Intip yuk foto-fotonya!


Sekalinya punya waktu senggang, bisa jadi kesempatan untuk pergi liburan. Ya, kali ini Rezky dan Ciki memilih pergi ke Lembang. 


Kebun binatang jadi destinasi pilihan mereka. Momen ini sekaligus mengenalkan si kecil Athar pada hewan-hewan. Lihat saja bagaimana Athar begitu tertarik melihat burung.


Ciki sendiri tak mau ketinggalan bermain dengan burung-burung kecil di sana. Ia tampak berani memegang dan membiarkan tangannya menjadi tumpuan para burung.


Ciki tampak santai selama di sana. Ia mengaku memang tak sedang syuting. Yang menarik, Ciki menyebut liburan bersama anak-anak bikin susah dapat foto yang bagus.


"Libur syuting, happy banget bisa main ke Park Zoo Lembang. Tapi ini susah banget ya mau diajak foto gak ada yang bener anak-anak," tulis aktris cantik ini di Instagram.


Akhirnya bisa pergi liburan lagi. Ciki mengaku senang. Padahal, Juni lalu ia baru saja disebut pura-pura senang oleh netizen. Pasalnya, ia terus mengunggah kemesraan dengan suami di Instagram.


Ya, masih bisa diingat, Rezky sempat diduga memiliki anak dari perempuan lain. Publik lantas menyorot tajam pada Ciki yang selalu berupaya terlihat tegar.


Kini, seiring berjalannya waktu Rezky dan Ciki sudah kembali menjalani hari-hari seperti biasa. Mereka tidak hanya sibuk syuting tapi juga bisa pergi liburan.