Skip to main content
Potret Margin Wieheerm Rayakan 17-an Main Sepak Bola di Kampung Halaman, Netizen Salfok dengan Badannya yang Berisi

Potret Margin Wieheerm Rayakan 17-an Main Sepak Bola di Kampung Halaman, Netizen Salfok dengan Badannya yang Berisi


Baru-baru ini, beredar video di TikTok saat Margin Wieheerm dan Ali Syakieb pulang ke kampung halaman mereka. Bahkan, Margin Wieheerm sempat ikut lomba 17 Agustusan dengan main sepak bola.

Gak seperti biasanya yang tampil anggun, dalam video tersebut Margin Wieheerm tampak asyik main sepak bola bareng warga kampung. Dia pun gak sungkan lari-lari mengejar bola.

Berikut ini sederet potret Margin Wieheerm rayakan 17 Agustus dan ikut lomba sepak bola di kampung halaman, seru banget


Margin Wieheerm sempat pulang ke kampung halaman bersama suaminya Ali Syakieb. Dia bahkan ikut lomba Agustusan saat di sana.


Ini nih potret saat Margin Wieheerm ikutan lomba sepak bola di momen 17 Agustus di kampung halaman tersebut, tampak seru banget.


Meski biasanya selalu tampil anggun, Margin Wieheerm pun gak sungkan berlarian mengejar bola waktu main sepak bola bareng warga kampung tersebut.


Video ini pun sempat viral di TikTok hingga membuat sejumlah netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut.


Ada pula yang salfok dengan badan Margin Wieheerm yang tampak berisi dalam video tersebut. Tentu hal ini wajar saja bagi mama muda yang habis melahirkan buah hatinya.


Margin Wieheerm juga sempat foto bareng dengan beberapa warga kampung. Wah, tampak ramah banget ya. Gimana nih menurut kamu?