Skip to main content
Potret Rumah Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman, Tak Kalah Luas Dari Istana Andara Raffi Ahmad

Potret Rumah Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman, Tak Kalah Luas Dari Istana Andara Raffi Ahmad


Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, bisa dibilang menjadi salah satu orang yang cukup lama bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bekerja lebih dari 6 tahun, jerih payah Lala pun akhirnya membuahkan hasil. Terlihat dari rumahnya di kampung halamannya yang sangat luas. Meskipun sederhana, tapi rumah Lala tak kalah luas dari istana Andara, tempat sang bos tinggal.

Nah, seperti apa penampakan rumah Lala pengasuh Rafathar ini? Cek di sini!


Nah, seperti ini kalau rumah Lala jika dilihat dari atas. rumah ini luasnya sekitar 1200 meter persegi. Luas banget ya. 


Rumahnya yang berada di Lampung ini adalah rumah panggung dengan bangunan yang hampir semuanya didominasi kayu. 


Di bagian depan rumah, terdapat foto-foto kenangan Lala bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga Rafathar. Pun banyak foto-fotonya saat sedang liburan. 


Di rumah ini, hanya beberapa anggota keluarga saja yang tinggal, seperti ibu, kakek, dan juga sang adik yang masih berada di rumah. Sedangkan saudara yang lain, termasuk Lala sudah merantau. 


Menariknya, rumah ini dulu tak terlalu luas. Namun, dari hasil jerih payah Lala bekerja bersama Raffi Ahmad, ia bisa mengirim banyak uang, hingga mampu membeli tanah di belakang rumahnya. 


Tanah di belakang rumah itu kemudian dibangun dengan dinding bata, sehingga rumah ini jadi semakin tampak luas dan kokoh.


Dan ini adalah bangunan baru yang sudah selesai dibangun. Bangunan ini merupakan hasil dari gaji Lala selama ikut dengan RANS.


Menariknya, rumah panggung keluarga Lala ini juga punya basemen, lho. Dan lagi-lagi, di bawah ukuranya sangat luas. Raffi pun menyebut kalau luas rumah ini hampir sama dengan rumahnya. 


Ia juga membangun dapur baru yang lebih rapi dan bersih, serta perlengkapan dapur yang lebih komplit. 


Meskipun sudah punya dapur, keluarga Lala masih memasak secara tradisional. Tungku yang berada di belakang rumah masih menjadi pilihan keluarga Lala untuk memasak.