Skip to main content
Potret Surat Titi Kamal Buat Christian Sugiono Saat Pacaran yang Bucin Parah, Ada Foto Lama Bukti Sang Aktris 'Vampir' Menolak Tua

Potret Surat Titi Kamal Buat Christian Sugiono Saat Pacaran yang Bucin Parah, Ada Foto Lama Bukti Sang Aktris 'Vampir' Menolak Tua


Titi Kamal dan Christian Sugiono selama ini disebut sebagai salah satu pasangan teromantis di dunia selebritis. Sebelum menikah, mereka sudah pacaran sejak masih remaja. Titi pun baru-baru ini viral di media sosial setelah mengunggah surat dan foto lamanya saat masih pacaran dengan sang suami. Yuk lihat betapa bucinnya seorang Titi Kamal!


Foto lama Titi dan Tian saat masih pacaran di kala keduanya masih remaja dan aktif sebagai model. Titi bikin netizen amazed karena wajahnya dulu dan sekarang nyaris gak ada beda.


Titi juga masih menyimpan foto-foto mesra bareng Tian yang mereka ambil di photo box. Siapa nih yang pernah foto di photo box?


Foto ini katanya diambil di 1999. Netizen bilang Tian dan Titi mematahkan mitos yang bilang kalau dua orang pacaran terus foto di photo box tuh bakal putus.


Kalau ini surat Titi buat Tian saat mengucapkan Happy Valentine ketika mereka LDR Indonesia - Jerman. Titi manggil Tian, Sugi Sayang.


Surat Titi lainnya buat Tian. Ini kertas suratnya asli sih lucu banget ya. 


Titi mengucapkan selamat ulang tahun buat sang kekasih dengan doa-doa manis. Bucin banget.


Titi juga berpesan agar sang pacar nggak main-main dengan cewek lain saat di Jerman.


Dan kini mereka sudah puluhan tahun bersama serta telah dikaruniai dua anak. Semoga langgeng dan makin bahagia bersama.